Destinasi Digital Pekanbaru Siap Buka Akhir Pekan ini

Tidak ada komentar 135 views

Sumber Poto riaupotenza

PEKANBARU,Riauandalas.com– Destinasi digital besutan Generasi Pesona Indonesia (GenPI) bertambah lagi. Terbaru, GenPI Riau siap menghadirkan Pekan Rantau Melayu (PRM). Destinasi digital ini akan meluncur Sabtu (31/3) sampai Senin (2/4). Lokasinya di Hutan Kota, Jalan Thamrin, Pekanbaru, Riau.
.
Menurut Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal Usman, PRM mengusung konsep kekinian. Sama seperti pasar-pasar besutan GenPI lainnya. PRM akan menghadirkan 60 pelapak dengan berbagai produk unggulan. Seperti aneka masakan melayu, roti canai, aneka makanan olahan ikan, pakaian, produk berbahan kayu dan rotan, serta masih banyak lagi.
.
“Destinasi digital, memang nama ini kurang akrab didengar. Tapi destinasi yang awalnya digagas oleh GenPI ini sedang hits di medsos. Pemerintah hanya bisa mengatur regulasi dan mencoba memberikan ruang kepada masyarakat melalui konsep PRM,” kata Fahmizal.

Masih kata Fahmizal, PRM merupakan ruang bagi para pelaku UMKM, dan berbagai komunitas. Dengan konsep Instagramable, pasar ini sangat bagus untuk diunggah ke media sosial. PRM akan menjadi cikal bakal destinasi digital berbentuk pasar permanen di Riau.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Destinasi Digital Pekanbaru Siap Buka Akhir Pekan ini"