Demokrat Tidak bedakan Balon,siap buka Penjaringan

Tidak ada komentar 334 views

IMG-20160405-00110

Riauandalas.com- Sesuai intruksi DPP, DPC Partai Demokrat kota Pekanbaru mulai buka jaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru priode 2017-2022.

Penjaringan tersebut diawali mulai 5 – 15 April 2016 mendatang. Dimana untuk pengembalian formulir Demokrat memberikan waktu mulai 16-30 April 2016.

Sedangkan untuk proses penjaringan balon kedepan, meskipun memiliki balon Incumben DPC Demokrat tidak ada memberikan pemberlakuan khusus. Dimana setiap balon yang akan mendaftar akan diberlakukan secara sama dan sesuai dengan kareterian persyaratan.

“Dalam penjariangan ini, tidak ada yang spesial ataupun yang dikhususkan. Karena siapapun balon yang akan disusung itu sesuai dengan hasil survei dari partai Demokrat yang akan di tentukan DPP,” kata ketua Panitia penjaringan Demokrat Marzaman SH Selasa (5/4) di Kantor Demokrat jalan Hasanudin-Pekanbaru.

Ketika disinggung kader incumben Demokrat yaitu Noviwaldi Jusman dan Firdaus ST MT, Marzaman kembali menegaskan tidak ada yang diperlakukan secara khusus. Karena Demokrat tetap mengedpankan hasil surve yang layak untuk diusung.

“Maka itu kita menyampaikan juga besar peluang untuk kader lain yang akan disusung Demokrat kedepan,” ujarnya.

Terkait koalisi partai, ia juga menyampaikan, jika sampai saat ini Demokrat belum ada memberikan kepastian koalisi dengan partai lain. Kecuali koordinasi. Karena saat ini DPC baru mendapat perintah untuk melakukan penjaringan dan belum untuk melakukan hal lain. Sehingga belum ada yang dilakukan Demokrat untuk menyatakan melakukan koalisi.

“Kita menjalankan sesuai perintah, jadi kita ikuti saja apa yang bari diperintahkan. Sedangkan untuk koalisi itu pasti akan ada karena Domokrat juga tidak akan mungkin maju sendiri,” tutu Marzaman. (Dri).***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Demokrat Tidak bedakan Balon,siap buka Penjaringan"