Demi Muluskan Usaha, Pemilik Pangkalan Gas Lpg Di Labusel Diduga ” Kondisikan ” Sejumlah Oknum Wartawan

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Pengusaha pangkalan “Cahaya Labusel” penyalur gas lpg 3 kg di Cindur,  seharusnya disalurkan untuk kebutuhan rumah tangga warga Kecamatan Torgamba Labusel, Saumatera Utara. Namun, pemilik pangkalan diduga sudah mengumpulkan sejumlah oknum wartawan, agar usahanya memasok gas ke Rohul berjalan lancar.

Bahkan, agar usaha pangkalan gas lpg 3 kg tetap bejalan di Rohul setelah adanya penerbitan berita di Dibeberapa media sebelumnya judul “Kapolres Rohul Diminta Amankan Jatah Labusel Diduga Beredar Di Rohul”, pengusaha pangakalan dikabarkan sudah mengumpulkan sejumlah oknum wartawan .

Pada Sabtu (15/4/2017), diduga pengelola pangkalan gas, Berinisial Hsn Hrp yang juga seorang oknum TNI AD bertugas di Labusel, ikut hadir di Km 24 Mahato. Maksud kedatangannya, untuk  bertemu dengan sejumlah wartawan di Kecamatan Tambusai Utara,Kabupaten Rohul. Hal itu sempat disampaikan via hp, oleh seorang rekan wartawan lain nya, agar ikut hadir disore hari yang sama. Sempat juga Hsn via hp rekan tersebut, dan bicara untuk hadir  diwejangannya berkumpul.

Tetapi hal itu ditolak secara halus, sehubungan wartawan media lain nya jauh dari tempat tinggal. Namun tetap memantau dan tetap mencari informasi ke rekan yang hadir di Km 24 Mahato, ada keterangan A seorang wartawan suatu media,  juga hadir sejumlah rekan pers karena hasil pencarian Hsn Hrp dan dimohonnya untuk hadir “diduga semacam silahturahmi atau konsultasi bersama guna memuluskan peredaran gas Lpg 3 Kg di Rohul”.

Keterangan seorang rekan wartawan di lokasi, disebut- sebut diduga peranan Sapri salah satu pengedar gas Labusel ke Rohul yang juga dikenal warga seorang guru di SD Negeri setempat. ( TIM )