Deklarasi DPD PAN Rohil,Lahirkan Wajah Baru Targetkan 6 Kursi Pilleg 2019.

DPW PAN Riau H.Irwan Nasir :  PAN Harapkan Kontribusi Positif Bangun Rohil lebih Maju.
BAGANBATU, Riau Andalas.com- Kontribusi positif untuk Kabupaten Rohil yang lebih Maju diharapkan sumbangkan kader terbaiknya 6 Kursi pada Pileg 2019, Salah satu pidato H.Irwan Nasir Ketua Dewan Pimpinan (DPW) PAN Provinsi Riau Untuk Kabupaten Rokan Hilir,Hal itu disampaikan saat berikan sambutannya Politiknya pada Deklarasi Pengurus DPD PAN Rohill, di Suzuya Hotel Baganbatu, Rabu 12 April 2017.
Pantauan Panji Demokrasi di are Acara Deklarasi, Hadir Sejumlah Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Rohil berbagai Fraksi,dan DPR kabupaten tetangga (Labusel),Selain itu Jajaran Kepolisian Bagansinembah yang di wakili Kanit Res Polsek Bagansinembah,Keultua DPR Rohil Nasrudin Hasan,Wakil Bupati Rohil DRs Jamuluddin dan Camat Bagansinembah Sajinah S.STP MSi.
Dalam pada itu,DRs Jamiluddin berkeyakinan,Kontribusi positif yang ia sampaikan bahwa  PAN Kabupaten Rokan Hilir  dapat menyumbangkan 7 kursi,melampaui Target yang di canangkan Ketua DPW PAN Riau H.Irwan Nasir.
Lebih jauh, Drs Jamaluddin mengatakan dalam Sambutan Deklarasi DPD PAN Rohil,mengapa harus di adakan di Baganbatu,Beliau menjawab,”Bahwa Baganbatu belum ada yang terangkat menjadi legislatif dari Partai PAN,ungkapnya serius.Dirinya Hadir bukan sebagai tokoh Politik,melainkan Sebagai Pemerintahan Tegasnya.
Akhirnya,Ucapan selamat atas terpilihnya  Ketua DPD PAN Kabupaten Rohil yang baru,Amansyah Hsb priode 2015- 2020 Kedepan.
Tentunya Sambutan Politik yang di sampaikan kepada para Hadirin,Dimana PAN Rohil Kedepan akan tampil lebih maju,Dengan berbagai lintas Agama, Sektoral dan Budaya dalam membangun Rokan Hilir kedepan,InsyaAllah apa yang di targetkan Bapak Ketua DPW Provinsi Riau dan DRs Bapak Wakil Bupati  dapat Terwujud.
Di ketahui,Acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Harian Formatur PAN Kabupaten dan Pengurus Kecamatan, di Warnai dengan Kegiatan Positif,tampak Kata Sambutan Masyarakat,Tokoh Masyarakat,Kalanhan Pengusaha dan Tokoh tokoh Partai Politik menghiasi Papan Bunga yang berjejer di kanan kiri jalan dan Area Pelantikan.  …( Ms)