Dapat Bantuan Dari Pemkab, Camat Bilah Hulu Ungkapkan Terimkasih

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona, SP, MM dalam acara kunjungan tim safari ramadhan, Kamis (16/5/2019)  mengucapkanselamat datang kepada rombongan Tim safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu ke Kecamatan Bilah Hulu, kami mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Labuhanbatu yang telah hadir langsung memimpin Tim safari Ramadhan untuk memberikan bantuan kepada mesjid-mesjid kami yang berada di Kecamatan Bilah Hulu.

Menurut Camat Bilah Hulu ini, terkait dengan bantuan kepada BKM, ada yang protes kenapa 23 tapi masjid dan musholla kita 24,  nah disini kami jelaskan bahwa yang 1 lagi nanti akan di kunjungi atau akan diberikan oleh tim safari ramadhan dari DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan yang 23 desa langsung dipimpin oleh Plt. Bupati Labuhanbatu, jelasnya.

Sementara, Pengurus BKM Baitun Naim Ak Nabara pada kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih dan berbangga sekali atas kedatangan Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan ke Masjid kita ini, saya mewakili Badan Kenaziran Masjid yang insya Allah akan memberikan bantuan atau sumbangan kepada kami di Mesjid Baitun Naim, untuk itu atas nama Badan kenaziran Mesjid kami mengucapkan terima kasih.

Acara kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu di Kecamatan Bilah Hulu untuk hari yang kelima ini setelah Kecamatan Rantau Utara, Bilah Barat, Panai Hilir dan Kecamatan Pangkatan yang di akhiri dengan mendengarkan ceramah agama oleh al ustadz Bukhori Fasha, terlihat hadir Dandim 0209 Labuhanbatu, Sekdakab, Kakan Kemenag, Asisten Umum Setdakab, para Kepala OPD, para Kabag dan sejumlah alim ulama serta tokoh masyarakat dan pengurus OKP.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dapat Bantuan Dari Pemkab, Camat Bilah Hulu Ungkapkan Terimkasih"