Danrem Memberikan Pengarahan Kepada 400 Calon Secaba Tahun 2015

 

Pekanbaru,Riauandalas- Danrem 031/Wairabima Brigjen TNI Nurendi, M, Si (Han) memberikan pengarahan kepada 400 calon secaba PK TA. 2015 yang didampingi Kasi Pers, Dandenkes, Ka Rumkit, Ka Ajen dan Kajasrem. Bertempat di Makorem 031/Wirabima Jalan Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru.

Sehubungan dengan dibukanya pendaftaran Secaba PK TA. 2015, Korem 031/Wirabima menerima pendaftar Secaba PK sebanyak 400 orang termasuk didalamnya 30 orang wanita dan 370 orang laki-laki, Melihat animo yang tinggi dari generasi muda dari tahun ketahun di wilayah Provinsi Riau,

Danrem 031/Wirabima berpesan agar selalu tetap semangat dan menjaga kesehatan serta kondisi fisik. Untuk itu, para calon tidak perlu takut dan ragu untuk mengikuti seleksi di Makorem 031/Wirabima, Dalam pengarahannya memberikan gambaran tentang tahapan seleksi yang akan di ikuti para calon nantinya, sehingga tanya jawab juga berlangsung dalam pengarahan ini.

Diharapkan juga semua calon yang berasal dari provinsi Riau bisa lulus semua dan bisa menjadi prajurit TNI AD serta bisa mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Penrem 031/WB) 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danrem Memberikan Pengarahan Kepada 400 Calon Secaba Tahun 2015"