Danrem 031/Wirabima Tutup Latihan Posko I Kodim 0321/Rohil

Tidak ada komentar 306 views

BAGAN  SIAPI-API, Riau Andalas. com    – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim menutup Latihan Posko I Kodim 0321/Rohil, bertempat di Makodim 0321/Rohil.
Danrem 031/Wirabima mengatakan, bahwa dengan berakhirnya pelaksanaan latihan posko I ini, berarti penyelenggara dan peserta latihan telah menuntaskan seluruh tahapan latihan posko I, yang pelaksanaannya dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai sasaran latihan posko, yaitu mampu melaksanakan prosedur hubungan komandan dan staf dalam melaksanakan tugas bantuan kepada pemerintah daerah dalam rangka menanggulangi terjadinya bencana alam di wilayah.


Selain itu, Danrem juga berharap bahwa hasil latihan ini dapat diaplikasikan dalam menghadapi tantangan tugas yang sewaktu-waktu diberikan oleh komando di medan tugas sebenarnya, karena keberhasilan tugas pokok satuan tergantung kepada sinergi antara pimpinan dan unsur staf dalam memberikan perintah kepada bawahan atau pelaksana serta adanya pengawasan dan pengendalian yang tepat dalam menghadapi tugas yang di laksanakannya.
Penutupan latihan tersebut dihadiri oleh Wabup rohil Jamilludin, Kajari Aswir S.H, ketua DPRD, ketua pengadilan tinggi, kejaksaan, Kadis kesehatan, para kasi dan para dandim serta peserta Latihan Posko I Kodim 0321/Rohil.