Danrem 031/Wirabima Tinjau Langsung 130 Anak Ikut Sunatan Massal Kodim 0320/Dumai

PRY_2873Dumai,Riauandalas.com – Usai meresmikan pos Kesehatan Kodim 0320/Dumai, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) meninjau kegiatan bakti sosial sunatan massal yang diselenggarakan oleh Kodim 0320/Dumai, bertempat di Makodim 0320/Dumai.
Kegiatan ini diikuti oleh 130 peserta dari seluruh wilayah Kodim 0320/Dumai. Sunatan massal ini melibatkan tim medis dari Dinas Kesehatan Pemko Dumai.
Sunat massal ini tentunya sangat membantu masyarakat terutama yang tidak mampu, karena dilaksanakan secara gratis sehingga masyarakat tidak perlu membayar.
Asisten administrasi umum Mustafa kadir (perwakilan Pj. Walikota Dumai) menyampaikan bahwa Pada saat ini TNI telah terlibat langsung di bidang keagamaan, kemasyarakatan, pertanian dan Karlahut. seperti yang saat ini kita saksikan bersama selain menjaga keutuhan NKRI ternyata TNI juga memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti kegiatan sunatan massal ini. Kami atas nama Pemko Dumai mengucapkan terimakasih atas komitmen Kodim 0320/Dumai dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten administrasi umum Mustafa Kadir (perwakilan Pj.Walikota Dumai), Ketua persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB, Dandim 0320/Dumai, Danlanal dumai, Kapolres Dumai, para orangtua peserta sunatan masal serta undangan dari instansi pemko Dumai. (Penrem 031/Wirabima).

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danrem 031/Wirabima Tinjau Langsung 130 Anak Ikut Sunatan Massal Kodim 0320/Dumai"