Danrem 031/Wirabima : “Kita akan Jaga Setiap Jengkal Wilayah NKRI”

example banner

PEKANBARU,RIAUANDALAS.COM Komandan Korem 031/ Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) berterima kasih kepada seluruh Prajuritnya yang ada di pulau terdepan dari Indonesia yang melakukan penjagaan di wilayah teritorial NKRI.

“Kita akan jaga tiap jengkal dari wilayah NKRI,” Kata Brigjen TNI Nurendi kepada wartawan usai upacara HUT TNI ke 70 tahun, di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru.

Pada puncak HUT TNI, Danrem juga menyampaikan bahwa “Saya sebagai Komandan Korem sangat berterima kasih kepada seluruh prajurit yang telah berkorban menjaga tiap jengkal tanah kita sampai harus rela jauh dari keluarga demi tegaknya kedaulatan NKRI,” tutur Danrem

“Saya juga meminta maaf karena belum sempat melakukan kunjungan ke pulau terdepan kita. Tapi dalam waktu dekat saya akan melakukan kunjungan untuk mengetahui kondisi riil mereka seperti apa,” tambah Danrem

Danrem mengatakan, istilah pulau terluar jangan dipakai kembali. “Kita jangan lagi menggunakan istilah pulau terluar, tetapi pulau terdepan karena itu yang lebih cocok digunakan,” pungkas Danrem.