Danrem 031/Wirabima Ingatkan Prajurit Agar Selalu Bersyukur

example banner


PEKANBARU, Riau Andalas. com – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim mengingatkan bahwa, setiap prajurit TNI harus selalu bersyukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena apa yang didapat selama ini merupakan rahmat dan karunia-Nya.

“Selain bersyukur prajurit TNI harus selalu berdoa dalam setiap melaksanakan tugas, karena TNI dituntut untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia,” kata Danrem saat memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS di Jajarannya, bertempat di Lapangan Apel Makorem 031/Wirabima Pekanbaru.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa melakukan doa itu sangat penting sebelum melaksanakan tugas, karena tugas prajurit TNI penuh dengan resiko bahkan melebihi panggilan tugas, agar semua yang dilakukan diberi kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Mintalah segala sesuatu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar semua yang dikerjakan selalu diberi kemudahan, dilindungi dari berbagai musibah, diberikan keberhasilan dan keamanan serta kemenangan,” ucapnya.

Diakhir pengarahannya, Danrem mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS agar menjauhi penyalahgunaan narkoba dan segala bentuk pelanggaran. (Pw)*