Danrem 031/WB : Jangan Pernah Melupakan Tuhan serta orang Tua dan Guru Kita

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas. com – “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan universal taekwondo Indonesia ( UTI) yang di pimpin oleh Ketum Irfan Fadli, B.P M.SI “. Ujar Danrem 031/Wb Brigjen TNI Edy Nasution, S.IP saat menerima rombongan Universal Taekwondo Indonesia (UTI) diruang kerjanya Jl.Mayor Ali Rasyid Pekanbaru.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa semua potensi yang ada dalam masyarakat merupakan suatu kekuatan pertahanan. Bagaimana dapat mengolah kekuatan bangsa ini harus dengan terus memupuk dan memelihara hubungan yang baik dengan instansi, ormas serta para tokoh yang ada,karena bangsa ini berdiri bukan karena satu orang/perkumpulan namun hasil dari perjuangan bersama.

“Untuk itu kita senantiasa harus selalu menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan siapapun. Serta menghargai jasa dari orang tua dan guru yang telah banyak membimbing dan mengajari kita tentang kehidupan.Namun kita juga harus senantiasa selalu bersyukur kepada TUHAN dengan cara menjalankan ibadah sesuai dengan agama yang kita anut”, Ujar Danrem.

Dalam kesempatan ini UTI menyampaikan bahwa UTI merupakan suatu wadah taekwondo profesional yang tergabung dalam Badan Olahraga Profesional Indonesia ( BOPI) serta bergerak di bidang sosial dalam membantu kemanusian. Untuk mewujudkan tersebut kedepan UTI akan membantu TNI/Polri dalam memberantas Narkoba bersama masyarakat elemen lainnya.
Hadir dalam audensi tersebut Kasiintel Rem 031/Wb kol.Inf Agus Budi SR dan Pasi Wanwil mayor. Kav Ibnu serta 5 orang rombongan UTI. ( Penrem 031/Wb)