Danrem 031 WB Menerima Audensi BEM UNRI

Tidak ada komentar 360 views

PEKANBARU,Riauandalas.com – “saya sangat bersyukur akan apa yang telah saya dapatkan, dalam setiap selesai sholat saya selalu bersyukur kepada Allah akan rezeki yang telah saya terima dan rasakan. Rezeki yang saya rasakan bukan hanya materi yang saya dapatkan namun dengan di berikan kesehatan, kabahagian dan jabatan yang sekarang saya rasakan. Selain itu saya juga bersyukur karena dapat memimpin prajurit dan ASN Korem 031/WB beserta jajarannya, tanpa bantuan mereka tidak akan mungkin saya bisa menjadi Komandan Korem 031/WB.”

 

Hal ini disampaikan Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P saat menerima Audensi BEM UNRI yang di ketuai oleh sdr. Renaldi di ruang Kerjanya.

 

Danrem 031/WB juga mengucapkan terimakasih atas Kunjungan BEM UNRI terhadapnya. Diakhir Audensi Danrem 031/WB juga berpesan kepada BEM UNRI, sebagai generasi penerus harus senantiasa menjadi tonggak perubahan dan sebagai monitoring terhadap kinerja Pemerintah serta mengawasi jalannya pembangunan di negara ini. Jadikan ilmu Pengetahuan dan pengalaman sebagai dasar dan pegangan untuk maju kedepan dan mengawal pembangunan bangsa.(rilis)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danrem 031 WB Menerima Audensi BEM UNRI"