Danramil 03/Tempuling Dukung Deklarasi Anti Narkoba dan Pekat di Kecamatan Kempas

TEMPULING ,Riau Andalas.com- Pengaruh Narkoba dan perilaku seks menyimpang masih saja terjadi di generasi muda , terutama generasi yang baru mengalami proses pertumbuhan menuju dewasa, sehingga sangat rentan terhadap perilaku yang menyimpang dan contoh-contoh pengaruh negatif melalui film porno aksi yang sering di suguhkan oleh budaya barat.

Untuk menghindari perbuatan penggunaan narkoba dan sejenisnya dan untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa, maka pemerintah Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bekerjasama dan kolaborasi dengan semua instansi terkait di tingkat kecamatan Kempas menyelenggarakan deklarasi saya now to seks bebas, no penggunaan narkoba dan no kawin muda kepada muda mudi di Desa Karya Tani, Kecamatan Kempas.

Deklarasi yg melibatkan para pemuda, Ibu-ibu dan pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama Se- Kecamaatan Kempas ini bertujuan untuk memberikan pendidikan usia muda agar terhindar dari tindakan maksiat. Dalam deklarasi  yang di canangkan oleh pemerintah kecamatan melalui beberapa instansi dan dipandu langsung dari  unsur  agama dalam hal ini oleh KUA tersebut dilangsunhkan di Kantor Desa Karya Tani semalam 24/01/2018.

Sebagai Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono ini selalu mengikuti berbagai kegiatan dengan baik termasuk saat mendampingi acara  deklarasi  anti narkoba.

Danramil Kapten Arh Sugiyono saat selesai menanda tangani Deklarasi tersebut saat diwawancarai reporter media ini menyampaikan bahwa
Output yang diharapkan para siswa dapat mengenal apa dan bagaimana bentuk narkoba serta memahami efek efek yang bisa ditimbulkan oleh barang haram tersebut terhadap kesehatan dan sosial, sehingga mereka dapat menjauhi dan menghindari narkoba sejak dini.

“Dengan menjadi generasi muda yang bebas narkoba diharapkan mampu menjadi pemimpin yang tangguh dan terus mengembangkan inovasi dan kreativitas guna menggapai cita-cita mereka dimasa depan,”ujar Kapten Arh Sugiyono.

rilis/sat