Danramil 02 Rambah Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas TNI di Kodim 0313/KPR

ROKAN HULU,Riauandalas.com– Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril menghadiri acara penandatanganan pakta integritas netralitas TNI dalam Pilkada 2018 di Aula Markas Komando Kodim 0313/KPR Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Kampar, Rabu (14/02/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan, dipimpin langsung Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto dan dihadiri Ketua KPU Kab. Kampar yang diwakili Ketua Divisi SDM Hasbi Abu Hasan, Perwira, Staf dan seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0313/KPR.

Penandatangan pakta integritas membawa pesan untuk wujudkan komitmen TNI untuk tidak berpolitik praktis dan lebih mengedepankan kepentingan bangsa dan Negara.

“Saya minta kepada seluruh personil Kodim 0313/KPR agar tetap netral dan menjaga netralitas TNI”, ungkap Letkol Inf Beny Setiyanto dalam kata sambutanya.

“Kita harus berdiri diatas diatas kepentingan rakyat dan membantu KPU dalam melaksanakan tugas pada pilkada mendatang”, bebernya.

Dandim 0313/KPR juga menghimbau kepada seluruh personil agar dapat mencegah politik praktis, politik uang dan hal yang lain yang bisa mencederai Demokrasi.

“Bagi siapa saja yang ikut menodai dan mencederai demokrasi, akan ditindak sesui aturan huum yang berlaku”, tegas Letkol Inf Beny Setiyanto.

Sementara itu, Ketua Divisi SDM Hasbi Abu Hasan mengatakan dengan TNI sudah menandatangai Pakta Integritas. Pihaknyapun berharap TNI dari Kodim 0313/KPR dapat membantu KPU Kab. Kampar dalam pelaksanaan kegiatan Pilkada 2018.

“Tentunya ketika KPU dibackap TNI, KPU akan lebih percaya diri dalam menjalankan tugas”, imbuhnya.

Terlihat dandim 0313/KPR bersama Ketua KPU Kab. Kampar yang diwakili Ketua Divisi SDM Hasbi Abu Hasan melakukan penandatanganan pakta integritas netralitas TNI dalam Pilkada 2018.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danramil 02 Rambah Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas TNI di Kodim 0313/KPR"