Dandim 0321 Rohil Meninjau Sejumlah Rumah Warga Panipahan Yang Ludes Terbakar Beberapa Hari Lalu.

example banner

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Setelah Dandim 0321 Rohil  Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi SIP. MIPOl melaksanakan panen perdana sayuran hydroponik di yayasan perguruan kartini Panipahan,  beliau juga menyempatkan diri melakukan peninjauan rumah warga terkena musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 23 Oktober 2020.

Dalam peninjauan Dandim 0321 Rohil itu didampingi oleh Danramil 04/kubu, Danpos Panipahan Dan Babinsa koramil 04 / kubu serta beberapa tokoh masyarakat setempat yang ada di Panipahan, melihat sejumlah rumah warga Kecamatan Palika itu masih meninggalkan bekas puing puing kayu yang bekas terbakar, Jum”at 30 Oktober 2020.

 

Dilokasi kebakaran itu Dandim 0321 Rohil beserta rombongan termasuk juga bersama beberapa tokoh masyarakat Palika itu tampak berkoordinasi saat melihat kondisi rumah yang ludes terbakar.

Dandim 0321 Rohil juga merasa simpati saat melihat puing puing kayu bekas sejumlah rumah warga terbakar itu.

 

“Kita merasa prihatin melihat kondisi rumah warga ini terbakar, apa lagi jumlahnya lumayan banyak, untuk kedepan kami sudah menyiapkan mesin mini striker di pos Babinsa,, selain untuk penanganan karlahut mesin itu juga dapat digunakan untuk membantu memadamkan kebakaran bila terjadi bencana kebakaran di Panipahan ini,”Pungkas Dandim.(Said)***