Dandim 0313/KPR Hadiri Haornas ke-34 Tahun 2017 di Lapangan Pelajar Bangkinang

BANGKINANG, Riau Andalas.com-   Pemerintah daerah kabupaten Kampar pada hari ini menggelar upacara peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) yang dipusatkan di lapangan pelajar Bangkinang. Bupati Kampar Azis Zaenal,SH,MM bertindak sebagai Inspektur Upacara didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH. Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke -34 ini diikuti oleh berbagai kesatuan baik Kodim 0313/KPR, Yonif 132/BS, Polres Kampar dan para atlit, pemuda dan pelajar se kabupaten kampar.

 

Membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi, Bupati Kampar menyampaikan mengikuti Instruksi Presiden Tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), Kementerian Olahraga meluncurkan gerakan Ayo Olahraga.

 

“Budaya olahraga tidak dapat tumbuh secara instan, tetapi melalui proses berjenjang. Dapat di mulai dari lingkungan terkecil di rumah. Kemudian di lingkungan RT, lalu ke tingkat desa, kecamatan sampai ke tingkat internasional,” terangnya.

 

Di dalam tema olahraga menyatukan kita, terkandung makna bahwa melalui olahraga tumbuh kembali semangat cinta tanah air, cinta budaya bangsa yang menyatukan jiwa dan semangat kebangsaan.

 

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Ketua TP-PKK Kampar Nura’ani, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beni Setiyanto, Danyonif 132 BS Salo Aidil Amin Hasan, Kepala Kementrian Agama Kampar Alfian,MA, Plt Sekda Kampar Ir Nurahmi,MM, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN di lingkungan pemerintah daerah kabupaten kampar.

 

Acara tersebut dilanjutkan dengan perlombaan tarik tambang antar Skpd dan lembaga/instansi lain nya, Pada kesempatan ini Bupati kampar H. Azis zaenal SH.MM berkesempatan menjadi juri pada perlombaan tarik tambang tersebut tersebut. Acara pun berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dandim 0313/KPR Hadiri Haornas ke-34 Tahun 2017 di Lapangan Pelajar Bangkinang"