Dalam Rangka HKGB Ke 65, Polres Inhu Gelar Bhakti Sosial .

example banner

Ilustrasi gambar, sumber riauterkini

RENGAT, Riau Andalas. com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 65 Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu  menggelar Bhakti Sosial di Musholla Nurul Hasanah Desa Rantau Mapesai Kecamatan Rengat sabtu (16/9/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Bhayangkari Inhu ini dengan tema Pemberian Bibit Sayuran dan Imunisasi Gratis dalam Rangka HKGB ke 65 tahun 2017.

Kegitan ini dihadiri oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk,MH, Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH, SIk, Kasi Propam Iptu P. Daulay, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Inhu Ny. Ratih Arif Bastari, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Inhu Ny. Elda Roni Syahendra, Ketua RT. 005 RW. 002 Ahmah, Personil Polres Inhu, Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Inhu dan Pengurus Musholla Nurul Hasanah dan Masyarakat setempat.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk, MH melalui Brigadir Zulfahmi Hendra membenarkan adanya kegiatan pemberian bibit dan imunisasi gratis yang dilaksanakan di Desa Rantau Mapesai dalam rangka HKGB ke 65 tahun 2017.

Kegiatan dirangkai dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ketua cabang Bhayangkari Polres Inhu Ny Ratih berupa bibit sayuran dan pemberian Imunisasi serta Vitamin Gratis bagi Balita jelas nya .

Dia menambah kan ,bantuan berupa Alqur’an dan Iqro juga ,bantuan Sembako ,pakaian layak pakai ,peralatan Sekolah ,Karpet dan Cat untuk Musolah diberikan kepada Masyarakat di Rantau Mapesai .
Selanjut nya dalam kegiatan Bhakti Sosial ,membersihkan dan pembuatan Sumur Bor untuk Musholla Nurul Hasanah Rantau Mapesai ujar nya .**  js