CV Alam Anugrah melakukan kecurangan dalam pengerjaan proyek ?

example banner
PEKANBARU, Riauandalas.com – Mungkin inilah dampak dari kecurangan yang dilakukan oleh kontraktor CV.Alam Anugrah sebagai pelaksana dari pembangunan koridor di Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo,Tampan,kota Pekanbaru.

Pembangunan koridor yang menghubungkan antar ruangan itu dilakukan pada tahun lalu dan sekarang sudah mengalami retak atau patah pada salah satu tiang penyangganya,yang mana sewaktu – waktu tentu akan beresiko pada robohnya bagian koridor tersebut.
Di sa’at pengerjaannya, Efialdi selaku Ketua dari LSM Jihat sudah pernah menyampaikan dan mengingatkan kepada Eko kontraktor CV Alam Anugrah,pasalnya proyek yang dikerjakan tersebut tidak sesuai kontrak,Ia mencontohkan tentang pembesian pada kolom yang semestinya 12 mm disunat menjadi 9 mm.
Awak media pernah menanyakan hal ini kepada pihak kontraktor (Eko ) via seluler beberapa waktu yang lalu, namun bukan jawaban yang bertanggung jawab diterima, justru kedongkolan yang ditunjukan karena merasa hasil pekerjaannya dikoreksi dan akan dipublikasikan
Ketika hal ini disampaikan kepada Indra Pomi selaku Plt Kadis Kesehatan kota Pekanbaru (16/01) Ia mengatakan sudah mengetahuinya dan sudah memerintahkan bawahannya untuk melakukan pengecekan.
“Saya sudah perintahkan dia ( Kabid Sarpras ) untuk meninjau itu, apa kendalanya,kapan perlu periksa pakai Inspektorat,jadi tau sesungguhnya apa sih masalahnya.” jawab Indra Pomi.
Liputan : af