Celana Dalam dan Kondom Barang Bukti, Vanessa Angel dan Avriellya Shagila

SURABAYA, Riauandalas.com – Artis Vanessa Angel dan Avriellya Shagila dalam kasus prostitusi online diperiksa di Polda Jatim selama 24 jam, keduanya akhirnya dinyatakan bebas. Hal tersebut, menurut Kepala Subdirektorat Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Harissandi, karena mereka masih berstatus saksi, saat di kutip Suara.com

Saat meninggalkan ruang pemeriksaan dalam waktu yang berbeda, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila kompak membacakan permintaan maaf yang ditujukan pada masyarakat luas.

Masih dari topik yang sama, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan Vanessa Angel, di antaranya sebuah celana dalam dan sekotak kondom.

1. Polisi Sita Celana Dalam dan Sekotak Kondom dari Vanessa Angel

Vanessa Angel akhirnya selesai diperiksa sebagai saksi korban kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur. Artis 27 tahun itu meninggalkan ruang pemeriksaan bersama sahabatnya, Jane Shalimar , setelah 24 jam memberikan keterangan.

Dikutip Beritajatim.com, polisi menyita sejumlah barang bukti dari tangan Vanessa Angel, di antaranya adalah celana dalam berwarna ungu, satu kotak kondom merek Sutra, seprei berwarna putih, dan iPhone X berwarna silver.

2. Terseret Kasus Prostitusi, Avriellya Shaqila : Saya Salah, Saya Khilaf

Avriellya Shaqila akhirnya selesai diperiksa pihak Polda Jawa Timur sebagai saksi kasus prostitusi online yang juga menyeret Vanessa Angel . Seperti diketahui, keduanya ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019).

Seperti halnya Vanessa Angel, Avriellya Shaqila juga muncul ke depan para pewarta dengan secarik kertas. Model majalah dewasa itu terlihat mengenakan busana ketat berwarna coklat dan cardigan sebagai luaran.

3. Vanessa Angel : Saya Minta Maaf atas Kegaduhan yang Terjadi

Setelah lebih dari 24 jam, Vanessa Angel akhirnya selesai menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Artis 27 tahun itu diperiksa sebagai saksi korban dalam kasus prostitusi online yang ditangani oleh Subdit V Cyber Kriminal Khusus Polda Jatim.

Didampingi sahabatnya, Jane Shalimar, Vanessa Angel keluar dari ruang pemeriksaan dengan mengenakan pakaian berwarna putih. Wajahnya tertunduk, seakan tak berani menatap kamera para pewarta di depannya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Celana Dalam dan Kondom Barang Bukti, Vanessa Angel dan Avriellya Shagila"