example banner

Cegah Covid 19, Anggota DPRD Rohil Partai Hanura Jefri SPdi Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

ROKAN HILIR, Riauandalas .com – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Jefri Buchori SPdI bersinergi Bersama masyarakat, TNI Dan Polri serta puskemas melaksanakan penyemprotan disinfektan antisipasi penyebaran covid – 19.

Penyemprotan Disinfektan antisipasi penyebaran Covid – 19 itu selain bersama Masyarakat, TNI dan Polri Datuk Penghulu Teluk Pulau Hulu juga diikuti kepala Pustu yang dilaksanakan pada hari ini Minggu 29 Maret 2020, sekira pukul 14,00 Wib Siang Ini.

Dalam kesempatannya, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Dapil II Partai Hanura Jefri SPdi menyebutkan, hal itu dilakukannya mengingat wabah virus corona atau Covid 19 itu sangat berbahaya jika sudah terjangkit kepada diri sendiri.

 

Dia menghimbau, seluruh lapisan masyarakat jauhi di tempat kerumunan dan patuhi aturan Pemerintah dan instansi agar diri terhindar dari wabah virus corona yang saat ini melanda di berbagai dunia termasuk Indonesia.

 

“Sekali lagi kita himbau tegas masyarakat supaya menghindari ditempat keramaian, namun, tetap jangan panik dan selalu tenang mengatasi persoalan wabah virus corona ini, mudah mudahan virus ini cepat berlalu secepatnya,”Tandasnya.(Said)***

 

example banner