Cawapres Sandiaga Uno Dijadwalkan Akan Berkunjung ke Rohul Februari Mendatang.

sandiaga-uno-_-riau-online

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan nerkunjung ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Negeri Seribu Suluk.

Rencana kunjungan sandiaga  uno Ke Rohul, sudah disampaikan ke Badan Pemenangan Pusat (BPN) Prabowo Sandi di Jakarta, dan sudah mendapatkan respon positif,hal itu diakui Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohul, Novliwanda Ade Putra, Rabu (9/1/2018).

Novliwanda juga menyatakan, jadwal kedatangan Sandiaga Uno ke Rohul kini tengah disusun serta disesuaikan mengingat padatnya kegiatan kampanye Sandiaga Uno. Namun, diharapkan kedatangannya ke Rohul bisa terealisasi di Februari mendatang. Selain Rohul, rencananya Sandiaga Uno juga bakal mengunjungi beberapa kabupaten/kota di Riau lainnya.

“Komunikasi terakhir dari juru bicara Prabowo-Sandi, Miftah N Sabri dan BPN Prabowo Sandi lainnya, respon Bang Sandiaga sangat baik. Dan inilah nanti bakalan kita atur jadwal kunjungannya di Rohul. Jika tidak aral melintang, harapan kita di bulan Februari ini,” sebut Politisi muda Gerindra.

Juga dijelaskan  Novliwanda, agenda Sandiaga Uno ke Rohul, tentunya menyapa warga Rohul serta menyerap aspirasi masyarakat Rohul secara langsung. Selain itu, Sandiaga juga direncanakan meninjau langsung Masjid Agung Islamic Center Rohul sebagai Ikon Negeri Seribu Suluk.

 

“Kita berharap, dengan kunjungan bang Sandi ke Rohul,  bisa lebih mengenal Rohul lebih dekat, baik kultur dan masyarakatnya.Kedua, semoga dengan kunjungan ini pak Prabowo dan Bang Sandi dapat meraih simpati dan dukungan dari warga Rohul melebihi perolehan suara pak Prabowo di Pilpres 2014 lalu,”  harapnya. *( Alfian Tob)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cawapres Sandiaga Uno Dijadwalkan Akan Berkunjung ke Rohul Februari Mendatang."