Camat TPTM Rohil,Pemuda Terus Berkreatif Untuk Meningkat Kan Potensi.


Rokan Hilir Riau Andalas Com-Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke -74 tahun, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan menggelar panggung hiburan untuk masyarakatnya, panggung hiburan masyarakat ini diisi dengan Pertunjukan Seni (Pentas seni) dari berbagai sekolah mulai dari Taman kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTS) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK/ MAN) Dan Pemuda.

pentas seni yang digelar tersebut, bertujuan agar dapat diharapkan tumbuh bakat-bakat seni dari anak-anak Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan sehingga adat budaya dan Pariwisata Tanah Putih Tanjung Melawan terus lestari melainkan juga kualitas nya semakin meningkat.


Sebelum nya, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Roby Kurniawan, SSTP MSi. Dalam sambutan nya sangat mengapresiasi serta menyambut baik kegiatan tersebut. menurutnya hal tersebut sangat positif dan harus didukung agar seni dan budaya Di Kecamtan TanAh Putih Tanjung Melawan bisa lestari lebih jauh. Sejauh itu camat juga Ucap pan Terimakasih nya Kepada Komunitas Tepak Sirih Sebagai Kordinator Acara Ini.

“Pentas seni ini merupakan sarana bagi anak-anak untuk menumbuh kan perkembangan bakat mereka, saya pribadi dari Disporapar Banyuasin mendukung penuh kegiatan positif kepemudaan agar mereka terhindar dari kegiatan negatif, dan kepada masyarakat serta orang tua teruslah dorong anak-anak kalian untuk melakukan kegiatan yang bisa memunculkan bakat mereka.”Saran nya.

Dirinya menegaskan, agar bakat dan potensi setiap pemuda yang ada di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan bisa terlihat dan menonjol.

Ia melanjut kan, pihak sekolah harus kreatif dan berinovasi agar tumbuh kembang nya anak-anak terlihat dalam berpotensi di bidang kegiatan memajukan Tanah Putih Tanjung Melawan Ini.


“Harapan kita pemuda Tanah Putih Tanjung Melawan Ini terus melakukan kegiatan yang positif untuk daerah nya,paling tidak bakat bakat yang sudah nampak jelas. dari seni dan sebagai nya. untuk itu terus lah berkreatif,”Papar Nya.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Camat TPTM Rohil,Pemuda Terus Berkreatif Untuk Meningkat Kan Potensi."