Camat Siberida Tak Ambil Pusing

Tidak ada komentar 349 views
example banner

INHU, Riau Andalas. com – Tempat Karaokean yang berada di Simpang Kasus dan juga tempat esek esek ,yang beberapa waktu yang lalu sudah digrebek oleh Satpol PP Kabupaten Indragiri Hulu ,tapi seperti nya Camat Siberida Wisnu Subroto yang mana lokasi Karaokean dan juga menyediakan tempat esek esek tidak jauh dari Kantor Camat Siberida Kelurahan Pangkalan Kasai tak ambil pusing atau dengan kata lain tutup mata saja .
Fasal nya ,meski Masyarakat sudah resah dengan keberadaan Kafe kafe yanh juga menyediakan para wanita PSK itu ,tapi seperti nya Camat Siberida tetap diam saja dan seolah olah tidak terima atas keresahan Masyarakat akibat ada nya Kafe kafe yang masih buka di simpang Kasus itu .

Beberapa Warga yang tinggal disimpang Kasus mengatakan ,sangat menyayangkan tidak ada nya kesinambungan ,padahal Satpol PP baru melaksanakan razia ke tempat Kafe kafe yang ada di simpang Kasus itu ,dan seharus nya Camat Siberida sebagai pemilik wilayah di Kecamatan tidak berbuat apa apa ,seperti nya ada pembiaran dari Pihak Kecamatan bukan justru didiamkan saja ujar nya .

Sebagai Camat seharusnya tanggap terhadap situasi yang sedang terjadi ,seperti masih marak nya Kafe kafe yang ada disimpamg Kasus Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu .ujar mereka .

Dan perlu diketahui ,kalau permasalahan ada nya Kafe kafe itu sudah sampai ke Kacamatan dan para pemilik Kafe yang ada di simpang Kasus dan juga yang ada di Blok A sudah membuat perjanjian tidak akan membuka lagi alias ditutup ,tapi akhir nya masih tetap dibuka atau masih tetap aktif malakukan aktifitas nya dan tetap menyediakan tempat untuk berkaraoke dan juga tempat Esek esek ujar mereka .**  js .