Camat Sabak Auh Menghadiri Musrembang Kampung Laksamana

Tidak ada komentar 512 views

SIAK,Riauandalas.com – Camat Sabak Auh Walmala, MIP Menghadiri Musyawara Rencana Pembangunan ( MUSREMBANG ) Tahun anggaran 2018 Dikantor Desa Laksamana, kecamatan Sabak Auh ,17/01/18.

Musrembang ini Merupakan Suatu Wadah Bagi Masyarakat Laksamana Untuk Memberikan Masukan, Saran Dan Rencana Pembangunan Desa Selama Satu Tahun Berjalan.

Hal ini Adalah Bertujuan Untuk Megembangkan Potensi – Potensi Yang Ada Dikampung Laksamana Itu Senditi Dalam Melaksanakan Progam Pembangunan Dalam Waktu Satu Tahun Kedepan.

Musrembang Juga Dihadiri Oleh Camat Sabak Auh Walmala,MIP, Pembina APBN Kec.Sabak Auh, KA.UPTD, Kepala Kampung, Kepala Dusun, Ketua Bappekam, ketua Kelompok Tani, Babinkamtimmas, Babinsa, Awak Media, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda Di kampung Laksamana Dan Sabak Auh.

Kegiatan Ini Adalah kegiatan Agenda Rutin Satu Tahun Sekali Yang Diadakan Disetiap Kampung khusus nya Dikecamatan Sabak Auh.

Penghulu Laksamana pun Berharap Dengan Adanya Progam Musrembang ini, Kampung Laksamana Dapat Lebih Maju Lagi Dalam Progam Pembangunan Khusus nya Dibidang Implastukturnya Dan Berharap Juga Progam Lain nya Baik Dari Propinsi Dan Pusat Agar Segera Teralisasi Untuk Kampung Laksamana ini “‘ Tutur Beliau Pada Awak Media Riauandalas.com ( fendi/ waka )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Camat Sabak Auh Menghadiri Musrembang Kampung Laksamana"