Camat Sabak Auh Amin Soimin Silahturahmi Ke Mapolsek Sabak Auh Disambut Kapolsek Dengan Salam Komando.

example banner

SABAK AUH, Riauandalas.com – terkait Pengamanan dan Suksesnya Pemilu 2019 di kecamatan Sabak Auh Camat Amin Soimin Bersilahturahmi ke Mapolsek Sabak Auh Ucapkan Terima kasih Atas Kerjasama Kapolsek Sabak Auh dan jajaran.

Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi pun langsung meyambut Kedatangan Camat Sabak Auh Amin Soimin yang berkunjung di Mapolsek Sabak Auh dengan Senang hati dengansambutan Salam Komando

Kehadiran Camat Sabak Auh Amin Soimin ke Mapolsek Sabak Auh yang didampingi stafnya dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta sinergitas bersama Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi beserta jajaran.

“Kehadiran Pak Camat di Mapolsek Sabak Auh dalam rangka silaturahmi dan beliau mengucapkan langsung Terimakasih atas kesuksesan pengamanan dan pengawasan Pemilu 2019 selama berlangsung” Ungka IPTU Iswandi, pada Riau andalas. Com Rabu ( 24/04/19 )

Senada yang sama juga diutarakan Camat Sabak Auh Amin Soimin di Mapolsek Sabak Auh kepada awak media Riauandalas. Com mengungkapkan

” Kehadiran saya di Mapolsek Sabak Auh dalam rangka meningkatkan dan menjaga silaturahmi bersama Kapolsek Sabak Auh dan jajaran yang mana dalam Pengamanan Pemilu di Kec. Sabak Auh berlangsung dengan Aman, Damai dan Sejuk.

“Perlu kita ketahui semua, dari awal hingga saat ini pengamanan dan pengawasan Pemilu 2019 di seluruh TPS hingga Gudang PPK dan Rapat Pleno, semua berjalan lancar aman dan kondusif, dan tentunya saya selaku Camat Sabak Auh sangat berterimakasih kepada Kapolsek Sabak Auh dan jajaran. Bahwa telah memberikan dan meningkatkan Kamtibmas di Kecamatan Sabak Auh.

Selain itu, Animo pemilih di Kecamatan Sabak Auh juga drastis meningkatkan, dari total DPT yang terdaftar, sebanyak 88 persen DPT yang ada di kecamatan Sabak Auh telah memberikan Hak Pilihnya di Pemilu 2019 ini.

“Animo serta antusias masyarakat di Pemilihan Legislatif Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2019, Alhamdulillah mencapai 88 persen dan sesuai dengan yang kita harapkan, tentunya ini semua bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua, kedepannya tentu harus lebih baik lagi” Ungkap Amin Soimin

“Tidak itu saja, di Kecamatan Sabak Auh PPK kita No 1 sukses melaksanakan penghitungan tercepat dari keseluruhan Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak” ucapan Amin Soimin.

“Atas nama Pemerintahan Kecamatan Sabak Auh dan Pribadi, Saya mengucapkan Terimakasih kepada Polres Siak dan Polsek Sabak Auh beserta jajaran yang telah memberikan pengamanan dan pengawasan ekstra di Kecamatan Sabak Auh” Ungkap nya. ( fendi/ biro )