example banner

Camat Rantau Utara Bantu Warganya Yang Sedang Sakit

1635 views

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Di tengah-tengah kesibukan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga, ST.MM bersama dengan Lurah Aek Paing Parida Hanum,SPd.MM memberikan bantuan kepada Saiman (50) warga lingkungan aek paing pada Minggu (29/03/2020).

Mendengar keluhan dari kepala lingkungan (Kepling) aek paing tentang adanya seorang warga yang menderita sakit dan sangat membutuhkan bantuan, Camat Rantau Utara Turing Ritonga dan Lurah Aek Paing Parida Hanum yang baru selesai santap siang setelah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan langsung tergerak hatinya untuk memberikan bantuan berupa bahan-bahan sembako kepada Saiman.

” Dimana ada yang sakit,? Ya udah ayo kesana kita lihat dulu,”ucap camat.

Sesampainya di rumah warga tersebut, Turing menyampaikan kepada Saiman bahwa jangan di lihat dari apa yang sudah di berikan ini, tapi lihat lah dari rasa ikhlas kami bersama Ibu Lurah aek paing Parida Hanum yang telah siap membantu dengan hati yang ikhlas.

“Inilah yang bisa kami berikan ya pak, jangan dinilai dari apa yang kami kasih, tapi nilai lah bentuk perhatian kami sebagai pemimpin untuk warga yang ada di kelurahan ini, untuk bapak cepat sembuh ya pak,”ucap camat.

Sementara itu Lurah Aek Paing Parida Hanum, ini merupakan bukan pertama kalinya lurah yang memang memiliki jiwa sosial yang tinggi ini memberikan bantuan, sebelum nya pernah juga memberikan bantuan terhadap anak penderita disabilitas yang juga merupakan warga di lingkungan aek paing.

Parida Hanum mengatakan, semoga kehadiran mereka dapat menambah semangat dan membantu beban keluarga Saiman dengan bantuan yang diberikan berupa bahan sembako.

“Saya ucapkan semoga pak saiman cepat sembuh dan tetap jaga kesehatan, inilah yang dapat kami berikan, mohon kiranya bapak dapat menerimanya,”ucap Parida.

 

Saiman (50) merupakan warga di kelurahan aek paing yang menderita sakit asam urat dalam beberapa bulan terakhir, sehingga membuat dirinya tak mampu berjalan dan kerap mengeluh menahan sakit ngilu yang diderita nya.

“Sakit pak, sering ngilu di kaki ini, apalagi kalau udah musim hujan, ampun pak sakit nya sampai susah mau berjalan,”sebut saiman kepada camat dan lurah sembari menahan rasa sakit.

Sebelumnya, Camat Rantau Utara dan Lurah Aek Paing ini menyempatkan waktu di selah kegiatan mereka untuk datang melayat ke rumah duka di jalan Manja, lingkungan aek paing bawah 2, Camat H.Turing Ritonga mewakili lurah Aek Paing Parida Hanum dan staf di kelurahan aek paing mengucapkan turut berduka cita yang sedalam nya atas meninggalnya Almh.Nuraidah (58) semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

“Saya yang mewakili Ibu Lurah dan seluruh staf di kelurahan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam nya, semoga keluarga yang ditinggalkan mengikhlaskan almarhumah dan mendapat ketabahan,amin.”tutupnya.(Anwar Fuad) 

example banner