example banner

Camat Panai Tengah Wujudkan Himbauan Bupati Labuhanbatu di Wilayahnya

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Camat Panai Tengah Amar Nasbi Lolotan, mewujudkan himbauan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, melalui Sterilisasi penyemprotan massal di setiap tempat umum di Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, pada hari Selasa (31/03/2020) .

Tampak Forkopimcam Panai Tengah, masing mading menanda tangani daftar hadir dan nota panitia pelaksanaan penyemprotan disinfektan, yang kemudian disusul apel gabungan hingga pelaksanasn penyemprotan disinfektan.

Camat Panai Tengah mengatakan, kegiatan ini terselenggara sebagai bentuk wujud himbauan Bupati Labuhanbatu, untuk memberi kenyamanan bagi seluruh masyarakat Labuhanbatu, khususnya masyarakat Kecamatan Panai tengah.

Kegiatan ini merupakan wujud himbauan bapak Bupati Labuhanbatu, sebagai bentuk kepedulian bagi seluruh masyarakat Panai Tengah, untuk itu agar kita jalankan bersama sama”, Sebutnya

Disamping itu, Camat juga menambahkan upaya yang dilakukan pemerintah merupakan garis besar dari pencegahan Covid-19, namun usaha paling akurat adalah tindakan masyarakat sendiri.

” Hal ini hanyalah bentuk pencegahan yang berkesinsmbungan saja, namun pencegahan seutuhnya harus dilakukan oleh madyarakat sendiri, dengan membersihkan diri, lingkungan, memelihara stamina, makan teratur dan istirahat teratur”, Sebutnya.

Demikian masyarakat Panai Tengah WD(47) mengapresiasi kegiatan ini, dan akan mengupayakan untuk menjalankan segala himbauan yang telah di sampaikan pemerintah lewat Camat Panai tengah.(Anwar Fuad) 

example banner