Camat Panai Hulu Hadiri HUT PTPN IV

Tidak ada komentar 103 views

Camat Panai hulu

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Camat kecamatan Panai Hulu H.Turing Ritonga penuhi undangan PTPN IV Ajamu guna memperingati HUT yang ke 23 tahun, Senin (11/3/2019).

Selain Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga , Hadir dalam acara tersebut meneger PTPN IV Ajamu Fdrianto , Kepala Desa dan masyarakat di sekitar PTPN IV. Rangkaian acara itu di isi dengan pemberian tali asih berupa bingkisan yang akan di beri pada masyarakat juga pakir miskin ,anak yatim dan kaum Duafa.

Perayaan HUT ke 23 yang di laksanakan di Lokasi PTPN IV kecamatan Panai Hulu Kabupaten labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara di pimpin langsung Meneger PTPN IV Ajamu.

Di awal pembukaan acara Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga menyampaikan Arahannya” Begitu indah kebersamaan ini saya sangat bangga pada PT ini yang sudah berdiri 23 Tahun dan selalu berbuat untuk masyarakat di sekitarnya,

Harapan saya sebagai kepala pemerintahan di kecamatan ini semoga PTPN IV akan melanjutkan giat berbagi seperti sekarang ini tidak hanya di hari ulang tahunnya saja. Di setiap harinya juga harus memperhatikan masyarakat dan lingkungan di sekitar PTPN.”ucap camat.

Dilokasi yang sama meneger PTPN IV Ajamu Edrianto juga memberi kata sambutan buat masyarakat”Indahnya kebersamaan bersama perkebunan PTPN IV , memperngati Hari Ulang Tahun perkebunan PTPN IV ajamu yang ke 23 tahun sekaligus menyantuni anak yatim dan kaum duafa karna itu saya mengundang pak camat agar kebersamaan kita tetap terjali dan bulan di acara ini saja tapi di lain acara akan kami undang masyarakat Ajamu khususnya” tutur meneger .

(Fendi Harahap)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Camat Panai Hulu Hadiri HUT PTPN IV"