Camat Panai Hilir Berganti

Tidak ada komentar 658 views

Camat Panai Hilir Marasaman yang di Ganti

LABUHANBATU, Riauandalas.com-
Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhemi Dalimunthe ST.MT melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Panai Hilir di ruang aula Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (9/4) pagi.

Sertijab ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor : 821.2/ 1099/ BKPP/ 2019 tanggal 21 Maret 2019 tentang Pengangkatan Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan Dan Sosial, Bapak Nasrullah SH, M.AP, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Bapak Drs, Zainuddin Siregar, Kepala Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu, Bapak Zainuddin Harahap, SH, MM, Kepala Desa, Tomas, Toga, Pers, serta ASN lainnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, diawali kata sambutan dari Sofyan, seiring pembacaan naskah berita acara kepada pejabat yang diserahterimakan.

Selanjutnya Plt Bupati dipersilahkan untuk mengambil tempat yang dimana diwakili oleh Asisten Pemerintahan, H. Nasrullah, SH, MM. Lalu diteruskan laporan pejabat yang lama, bahwa serah terima jabatan siap segera dilaksanakan.

Penandatangan naskah berita acara serah terima jabatan diawali oleh pejabat yang lama, Marasaman Harahap dilanjutkan pejabat yang baru, Hadmansyah yang diketahui oleh Asisten Pemerintahan Dan Sosial, Nasrullah.

Diiringi penyerahan memori dari camat yang lama kepada camat yang baru, sembari laporan pejabat yang lama bahwa upacara serah terima jabatan hingga selesai.

Dalam sambutannya, Nasrullah, SH,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama, dimana selama menjabat sebagai camat telah banyak memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu khususnya Kecamatan Panai Hilir.

“Dan kepada pejabat yang baru agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, jagalah jabatan yang telah diamanatkan, jangan sakiti hati masyarakat, pejabat publik adalah pejabat masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Marasaman Harahap menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Panai Hilir, dimana selama ini telah mendukung dirinya selama bertugas.

“Dan jika ada kesalahan saya yang tidak berkenan, mohon saya dimaafkan, saya akan terus mengenang Kecamatan Panai Hilir. Buat saya, masyarakat Kecamatan Panai Hilir sudah saya anggap sebagai saudara saya sendiri,” ucap Marasaman Harahap.

Marasaman Harahap juga berpesan kepada pejabat yang baru, agar lebih baik lagi, gigih dan ulet bekerja, dan jika dibutuhkan dirinya siap memberikan seluruh kemampuan berpikir demi maju nya Kabupaten Labuhanbatu khususnya Kecamatan Panai Hilir.

Di tempat yang sama, Hadmansyah menyampaikan ucapan rasa terima kasih Plt Bupati karena telah memberikan kepercayaan amanah jabatan kepada dirinya sebagai Camat dan berjanji akan memegang teguh kepercayaan yang diberikan.

“Saya berjanji akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kepercayaan ini akan saya rawat sebaik baik nya, Insya Allah akan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Hadmansyah. (Fendi Hrp)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Camat Panai Hilir Berganti"