Camat Kemuning Berikan Apresiasi yang tinggi atas terbentuknya FKWI

KEMUNING,Riauandalas.com – Camat Kemuning Drs Azwizarmi MH menyambut baik terbentuknya kepengurusan Forum Komunikasi Wartawan Inhil ( FKWI) Kecamatan Kemuning, senin 29/1/2018.
Menurut Camat yang di kenal dekat dengan insan Pers tersebut, Keberadaan Wartawan sangat di butuhkan untuk menyebar luaskan setiap program dan kebijakan Pemerintah, selain itu wartawan dengan medianya adalah sebagai control Sosial yang selalu menjadi kompas bagi masyarakat dalam kebutuhan konsumsi berita yang mereka butuhkan.
Oleh karena itu pentingnya media di dalam perjalanan tugas pemeritahan sangatlah di butuhkan.
“Saya sangat mengapresiasi usaha teman teman wartawan yang dengan semangat kekompakan akhirnya bisa membentuk wadah persatuan dan silaturahmi yang bernama FKWI, mudah mudahan dengan terbentuknya FKWI dapat menciptakan Profesionalisme dalam bekerja dan menjadi penyemangat bagi kawan kawan jurnalis dalam berkarya, ” sebut Camat.
Atas nama pemerintah Kecamatan Kemuning mengucapkan selamat kepada para pengurus Kecamatan FKWI Kemuning yang baru saja di lantik, semoga jalinan kemitraan yang telah terjalin dengan baik bisa lebih di tingkatkan lagi, camat juga meminta kepada seluruh insan pers yang tergabung dalam wadah FKWI Kemuning untuk bekerja secara Profesional dengan menyajikan berita secara berimbang dan akurat. (Tim/Jumadi)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Camat Kemuning Berikan Apresiasi yang tinggi atas terbentuknya FKWI"