Camat dan Kimia Farma Hadir Upacara di SDN 41 Payung Sekaki

example banner

PEKANBARU, Riauandalas.com-Pelaksanaan upacara, di SDN 41 berjalan khidmat, dan terasa sangat spesial.  Senin (27/8/2018).

Karena para guru dan murid yang melaksanakan upacara turut dihadiri oleh pihak Kimia Farma dalam rangka HUT ke 47 menaja kegiatan dengan tema Kimia Farma mengajar.

Bisnis Manager Kimia Farma Pekanbaru Budi Kiyatno di sela-sela acara mengatakan,  kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kimia Farma yang ke 47. Jadi dari Kementerian BUMN di intruksikan melakukan turun ke lapangan terutama ke SD untuk mengajar tentang kesehatan.

” Ya jadi kegiatan seperti ini sudah rutin kita lakukan setiap tahun. Namun pada kali ini berbeda, biasanya turun ke puskesmas dan lapangan, bisa juga ke daerah terpencil.  Tapi untuk tahun ini kita fokus memberikan motivasi dan inspirasi kepada anak negeri ini yang duduk sekolah negeri tingkat dasar.

Kegiatan ini menunjukan sebagai bukti konkrit kepedulian Kimia Farma dalam turut serta membangun negeri melalui pemberian inspirasi, motivasi dan perbaikan karakter generasi penerus bangsa, ” ungkap Budi.

Kepala Sekolah SDN 41 Pekanbaru Abdullah menyampaikan apresiasi kepada Camat Payung Sekaki dan pihak Kimia Farma Pekanbaru yang telah menghadiri upacara Senin ini.

“Memang kegiatan ini kita taja setiap bulan. Tapi,  kebetulan pada kesempatan ini sekaligus penyerahan bantuan pojok baca sekolah dari pihak Kimia Farma dalam momen HUT ke 47 di sekolah kita, “ujar Abdullah.(Kominfo5/RD2).