Cabub Suparman Terangkan Isu Negatif Tentang Pasangannya

example banner

ROKAN HULU,RIAUANDALAS.COM – Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Rokan Hulu (Rohul) Suparman-Sukiman (SUSUKI),  pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. Menerangkan isu negatif tentang Sukiman, isu ini sengaja dibesar-besar sebagai pendzoliman terhadap Sukiman.
 
 Suparman”kalau wakil saya Sukiman punya dedikasi yang tinggi, seorang yang berlatar belakang militer yang sudah punya prestasi dan berpangkat tinggi, kemudian pernah dipercaya masyarakat Rohul menjadi Wakil Bupati Rohul.
 
Cawabup Sukiman sengaja diisukan, jika terpilih jadi Wakil Bupati Rohul, para pegawai tidak akan bebas, tidak boleh berkumis, berjenggot, punya kuku dan isu lainnya. “ Pak Sukiman ini pernah menjabat jadi Wabup Rohul bersama DRS Achmad MSI, waktu itu pak Achmad memerintah supaya aparatur baik itu PNS dan tenaga honorer disiplinkan, kita tahu pak Sukiman orang yang terdidik secara militer otomatis disiplin bagus, jadi memang itu hal positif, sebagai aparatur itu harus bisa menjadi contoh dan teladan di tengah-tengah masyarakat dan bisa bertindak disiplin,” papar Suparman saat pertemuan dengan puluhan wartawan beberapa waktu lalu.
 
Suparman, mengaku sangat simpatik melihat Sukiman, semangatnya dan cita-cita untuk membangun Negeri Seribu Suluk ini, sangat luar biasa. “Pak Sukiman orang bersih, tidak mencari kekayaan jadi Wabup Rohul nanti, sebab saya tahu persis kalau anak-anak dari Pak Sukiman ini sudah menjadi orang-orang hebat dan berpangkat tinggi serta berkarir sebagai militer, kemudian usahanyapun sudah tergolong cukup baik, jadi kami semata-mata berfikir untuk memakmurkan rakyat,” ulas Suparman lagi.
 
Memang Pak Sukiman pernah memarahi para pegawai sewaktu menjabat Wabup Rohul kala itu. “Saat itu sedang apel pagi di Kantor Bupati Rohul, tiba-tiba ada pegawai yang asyik merokok-rokok jadi wajar saja kalau pak Sukiman sebagai atasanya harus menegur anggotanya, jadi itu hanya hal-hal spele dan dibesar-besar untuk menjatuhkan figur pak Sukiman, kita berharap kedepan isu-isu seperti itu tidak perlu di basar-besarkan yang penting kita jalin persamaan, karena kita semua niat untuk menciptakan Rohul yang lebih baik kedepannya,” punkasnya lagi.
 
Lanjutnya, hampir semua calon saat ini sempat ingin menjadi wakilnya. “Namun kenapa saya menjatuhkan pilihan pada Pak Sukiman, karena dia memiliki komitmen yang tinggi, punya kredebelitas serta ada kesamaan visi untuk membangun Rohul yang lebih bagus kedepannya,” tandasnya(***M.hsb)