Bupati Suyatno Melantik Empat Pengurus Baru

Tidak ada komentar 615 views
example banner

IMG_20160822_090759-1
BaganSiapiApi Riau Andalas Com-Secara langsung hari ini senin 22 Agustus 2016,Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Amp melantik empat (4)Direksi PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir,pelantikan itu dilakukan dilantai empat (IV) kantor Bupati tepatnya di Jalan Merdeka,Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir,Riau.hal itu juga merupakan BUMD kedepanya lebih maju hingga PAD Rohil makin meningkat.

Selain itu,Empat Direksi yang sudah dilantik oleh Bupati diantaranya adalah Hendra Gunawan, ST menjabat sebagai Direktur Utama, Marjaharuddin, SE menjabat sebagai Direktur Produksi, Triana Sonya, ST menjabat sebagai Direktur Keuangan,
dan Rahmad Hidayat, S.Si menjabat sebagai Direktur Umum.

Dalam kesempatan itu,Bupati Rokan Hilir H.Suyatno mengucapkan terima kasih Kepada Mantan Pengurus PD Sarana Pembangunan, sebagaimana puluhan tahun membantu Pemerintah Daerah dengan tujuan meningkatkan PAD.”Bila dibutuhkan, pengurus yang baru diminta untuk berkoordinasi dengan eks pengurus yang lainnya,”katanya.

Bupati menjelaskan,bahwa peranan BUMD dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sangatlah penting untuk Pemerintah.lantaran hal ini adalah ujung tombak untuk
meningkatkan PAD Rohil.

Tak hanya hal ini,melainkan Bupati menambahkan,bahwa dalam waktu dekat ini Kantor DPRD Rohil akan pindah ke Batu Enam, karena menurutnya kantor yang lama akan dijadikan hotel yang dikelola oleh BUMD.

“adanya sirih berganti posisi kantor ini nanti tentu juga disitu  PAD akan meningkat sehingga bisa membuka juga peluang lapangan kerja bagi anak anak daerah kita.jadi Dinas-dinas nanti kalau membuat acara disitu saja jangan ditempat yang lain”, tuturnya.

Dalam acara pelantikan itu tampak Hadir yaitu, Wakil Bupati Drs. Jamiluddin, Plt Sekda Drs.H.Surya Arfan, Wakil Ketua DPRD Suyadi, SP, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Kepala Bagian dan mantan pengurus BUMD***(said)