Bupati Suyatno Gelar Ramah Tamah Di Kediamannya Bersama Kafilah MTQ.

 

 

Rokan Hilir Riau Andalas Com – Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno AMp Gelar Ramah Tamah dengan Kafilah MTQ kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada MTQ Ke XXXVIII Provinsi Riau di Kampar. Ramah Tamah Itu Di Selanggarakan Di kediaman Bupati Rohil, Tepatnya Dijalan Madrasah Bagansiapiapi, Senin 02 Desember 2019.

 

Adapun Yang Hadir Pelaksanaan Ramah Tama Itu, wakil bupati Rohil Drs H.Jamiludin, para Asisten, pimpinan tinggi Pratama OPD dilingkungan pemdakab Rohil dan para kabag serta para khafilah.

 

Sambutannya, Ketua Rombongan kafilah Rohil Agustiar,Sag menyampaikan dari hasil MTQ tingkat prov Riau ke-38 yang berlangsung dari tanggal 22-30 November 2019, menyatakan bahwa 60  peserta uang ikut terdapat15 orang yang masuk ke babak final dan dari yang final ada 6 orang yang juara satu, 4 orang juara 2 dan 6 juara 3 sehingga diputuskan Rohil sebagai juara 3 umum. Sementara pawai ta’aruf di urutan kedua dan mobil hias sebagai juara satu serta stand bazar sebagai juara dua.

 

“Kami atas nama kafilah Rohil berterima kasih atas perhatian dari bupati, Wabup, Setda dan kadis sebagai motivasi untuk kafilah sehingga semua cabang dapat menyelesaikannya walaupun keberuntungan belum pada kita semua. Mudah mudahan tahun depan dapat lebih tinggi lagi,”katanya.

 

Dalam kesempatan ini secara simbolis Pemerintah Kabupaten Rohil menyerahkan secara simbolis bonus kafilah berprestasi, yakni kepada juara 1 cabang tilawah Al Qur’an tuna netra, Khomsaniati, kepada juara 2 cabang hafalan 500 hadist tanpa sanat, Hamlatur Rizky, kepada juara 3 cabang Khattil Qur’an hiasan mushaf, Syahruzi dan bantuan pembinaan guru tilawah Al Qur’an Halim Zein dari kecamatan tanah putih tg melawan dan Husni Irawati dari kecamatan Bagansenembah. (andy/Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Suyatno Gelar Ramah Tamah Di Kediamannya Bersama Kafilah MTQ."