Bupati Suyatno Dan Kapolres Rohil, Kunjungi Ibu Surati Dikandang Sapi.

example banner

 

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Mendengar kabar Berita  dari Media Online tentang Ibu Surati (45) Tinggal Dikandang sapi Pak Surono Bersama lima orang anaknya Di Ujung Tanjung, ternyata Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno Amp Dan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si langsung merespons.

Bupati dan Kapolres Pun Kunjungi langsung ke kandang sapi itu sebagaimana sangat peduli mereka terhadap Ibu janda anak lima tersebut yang terpaksa menumpang tinggal di kandang Sapi milik pak Surono.

Kunjungan Bupati Kabupaten Rokan hilir H. Suyatno AMp bersama Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si bersamaan dilakukan Upida Rohil, Camat Tanah Putih, Ramlan S.Sos. Rt setempat Antonio dan yang lainnya Senin 20 Januari 2020 Sekira Pukul 14:00 wib siang tadi.

Dibalik kisah Ini, Rupanya keterharuan Kapolres Kabupaten Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si saat melihat Ibu Surati Ia sempat mengunggah perasaan hatinya di jejaring sosial Facebook nya.

“Pilu di dada rasanya saat berkunjung ke kediaman yang menjadi viral di karenakan tempat tinggal mereka di bekas kandang sapi, mendengar dengan melihat berita mereka di sosmed, kami meninjau langsung dan melakukan pengecekan kerumah saudari ibu Surati, disini pemerintah dan polri akan membantu” unggah Kapolres Kabupaten Rokan Hilir ,Muhammad Mustofa S.Ik M.Si Dengan Penuh Rasa Prihatinnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Rokan hilir H.Suyatno AMp juga berjanji akan melakukan berbagai upaya agar Surati memiliki tanah dan rumah sendiri. Selain itu  dalam kunjungan Suyatno dan M.Mustofa beserta rombongan juga membawa buah tangan berupa sembako dan uang yang tentunya sangat bermanfaat bagi Surati dan anak anaknya.(Said)***