Bupati Sukiman dan Sekda Rohul Langsung ke Studio Indosiar Berikan Dukungan Untuk Zahra di LIDA

Teks foto Bupati Sukiman, Sekda, Ketua TP PKK dan Ketua DWP, langsung menonton penampilan Zahra di LIDA Indosiar 2020 , sebagai bentuk dukungan terhadap Zahra.

JAKARTA- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman bersama Ketua TP PKK Hj Peni Herawati, Sekda Abdul Haris dan Ketua Dharma Wanita Neti Herawati, langsung memberikan dukungan terhadap Zahra yang tampil di Liga (LIDA) Dangdut Indonesiar 2020.
Dalam penampilan Zahra di Studio Indosiar, Bupati beserta istri, Seda Abdul Haris dan istri, menonton secara langsung serta memberikan dukungan kepada gadis kebanggaan Rohul.
Zahra perwakilan Riau tampil memukau dan lolos ke babak Liga Dangdut Indonesia 2020 selanjutnya.LIDA 2020 adalah sebuah ajang pencarian bakat bagi penyanyi dangdut musim ketiga yang ditayangkan di Indosiar secara langsung.
Zahra putri asali kelahiran Rohul, yang merupakan perwakilan Riau masuk ke group 6 Merah Top 70. Pada Senin (3/2/2020) Zahra yang merupakan putri kebanggaan Rohul dan menampilkan lagu “Sudahlah” yang membuat para juri, Nita Thalia dan Caren Delano beri Standing Ovation atas penampilannya.
Dari awal acara hingga berakhirnya penghitungan suara, jumlah SMS dan voting Tokopedia Zahra juga selalu berada diperingkat tertinggi dari lima rivalnya.
Bupati Sukiman mengajak seluruh masyarakat Rohul dan di Provinsi Riau, untuk bisa memberikan dukungan kepada Zahra, agar putri dari Rohul bisa menjadi juara di LIDA 2020.
“Ayo kita berikan dukungan kepada Zahra, agar bisa menjadi juara di LIDA yang sudah membawa nama kabupaten Rohul. Ini merupakan aset Rohul, yang harus kita berikan dukungan,” ajak Bupati Sukiman.
Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati juga berharap, masyarakat bisa berikan suport bagi Zahra, sehingga dirinya bisa menjadi yang terbaik di LIDA Indonesiar 2020.
Selain Bupati Sukiman, Sekda dan rombongan nonton siaran langsung penampilan Zahra di Studio Indonesiar, Jakarta,di Taman Kota Pasir Pangaraian juga menggelar nonton bareng penampilan Zahra secara langsung di Indosiar.
Ratusan masyarakat, memadati Taman Kota Pasir Pangaraian, menonton siaran langsung yang digelar Dinas Pariwisata dna Kabudayaan Rohul. Suasana meriah, saat Zahra tampil perdana pada LIDA.
Sebelumnya Sekda Abdul Haris dalam video yang beredar, juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Zahra.
“Bagi seluruh masyarakat Riau dan di Kabupaten Rohul jangan lupa untuk dukung Zahra, “Zahra Yes”, kata Sekda.
Kemudian, aras dukungan masyarakat kini Zahra mendapat poling tertinggi dengan jumlah 33,99 persen,sehingga Zahra berhasil melaju ke tahap selanjutnya di minggu depan.(Hendra)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Sukiman dan Sekda Rohul Langsung ke Studio Indosiar Berikan Dukungan Untuk Zahra di LIDA"