Bupati Rohul Tempati Rumah Dinas, Dandim 0313/Kpr Hadir  

Tidak ada komentar 482 views

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Bupati Kabupaten Rokan Hulu H. Sukiman mulai hari minggu tanggal 04/03/2018 mulai boyongan menempati rumah dinas yang berada di jalan Komplek perkantoran Pemda Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

 

 

Hadir dalam kegiatan Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto beserta Istri dan anak, Drs. H. Achmad Msi beserta istri, Danramil11 Tambusai Kapten Inf Yuhardi, Pejabat, tokoh agama, Camat dan Kepala Desa.  

.

 

Dalam kegiatan tersebut, Mantan Bupati Kab. Rohul dua periode Drs. H. Achmad Msi mengucapkan selamat telah dilantiknya H. Sukiman sebagai Bupati Kab. Rohul.

 

 

”Selamat kepada bapak H. Sukiman atas dilantiknya menjadi Bupati Rohul”, ucap Drs. H. Achmad Msi, minggu (04/03/2018) di rumah Bupati Kab. Rohul.

 

 

”Kami akan mendukung penuh H. Sukiman selaku Bupati Rohul yang telah dilantik”, imbuhnya.

 

 

Sementara Itu Bupati Rokan Hulu H. Sukiman sangat berterima kasih atas dukungan dari warga Kabupaten Rokan Hulu.

 

 

”Terimakasih kepada warga Kabupaten Rokan Hulu, mari kita memperkokoh persatuan dan kesatuan agar Rohul bisa lebih maju lagi, baik lahir maupun bathin”, ungkap Sukiman.

 

 

”Apalagi tahun 2018 dan 2019 nanti adalah tahun politik, kita boleh berbeda pilihan, tapi jangan sampai kita terpecah satu sama yang lain, ikuti proses demokrasi ini dengan bijak dan dewasa”, tutupnya.

 

 

Terlihat, dalam kegiatan, Dandim 0313/KPR beserta istri dan anak memberikan ucapan selamat kepada Bupati Kab. Rohul, yang dilanjutkan dengan sesi photo bersama.

 

 

”Sukses selalu kepada bapak H. Sukiman, dimana saat ini sudah menempati rumah dinas Bupati Kab. Rohul. Harapan kita kedepan tetap fokus dalam membangun Kabupaten Rokan Hulu agar lebih maju lagi”, kata Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto.***( Alfian)