Bupati Rohul Suparman Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila

Tidak ada komentar 844 views

Parman Lantik Pp

Rokan Hulu, Riau Andalas.com-Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Masa bakti 2016-2020, Bupati Rohul, Suparman, berharap peran dan kontribusi pemuda dalam pembangunan Negeri Seribu Suluk.

Kegiatan itu, digelar Taman Kota Pasir Pangaraian, Rabu (1/6), acara itu, langsung dihadiri, Wakapolda Riau, Kombespol Drs. Djoko Hartanto, Bupati Rohul, Suparman, Sekda Rohul, Damri Harun, Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri, Wakil Ketua DPRD Rohul, Zulkarnain, Ketua MPW Provinsi Riau, Anto Rahman, Ketua MPC PP Rohul, Forkopinda Rohul, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan ratusan pengurus lainnya.

Bupati Rohul, Suparman, menyampaikan, pemuda tersebut merupakan mitra pemerintah dalam membangun, jadi dengan kondisi Rohul, saat ini, jadi perlu kebersamaan untuk membangun daerah ini. ” Saya yakin dan percaya meskipun berat, jika bersama bisa kita ringankan, apapun sulitnya bisa kita selesaikan, seluruh potensi Rohul bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat,” sebutnya

Pengurus yang baru dilantikan, diharapkan bisa berkifrah di tengah-tengah masyarakat. ” Jadi organisasi apapun di Rohul punya potensi yang sangat besar untuk membantu Pemkab Rohul, kami dari pemerintah siap untuk dikritisi, kalau nanti amanah yang diberikan kepada kami, melenceng silahkan. kasih informasi dan berikan masukan mari kita bersama-sama membangun daerah kita,” pungkasnya.

“Saya pasti banyak kekuarangan, tolong bantu kami, untuk mensukseskan setiap program yang ada, mari kita tertibkan, dan Amankan kami butuh peningkatan ekonomi, kami siap bekerja sama dengan siapun juga dan berdampingan dengan masyarakat untuk kemajuan ekonomi rakyat,” terangnya.

“Tadi Wakapolda Riau, menyampakan kepada saya, kalau Rohul banyak kebun kelapa sawit, tapi sayang itu milik pengusaha bukan Milik Rakyat Rohul kita berharap masyarakat Rohul juga memiliki dan menikmati luasnya kebun Kelapa Sawit ,” ungkapnya.

Pemkab Rohul bersama masyarakat terus bersinegeri dan bekerja keras untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik, supaya Negeri Seribu Suluk lebih makmur dan jaya. ” Kami sadar Rohul masih banyak kekurangan termasuk pembangunan untuk menyambut Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), kita minta pemuda itu bisa melindungi segenab bangsa nanti akan menjadi tuan di rumahnya di negeri sendiri,” pungkasnya.

“Kita berkeingan supaya mampu meningkat pelayan terhadap rakyat ddan bisa mengabdi di tengah-tengah masyarakat, mari sama-sama pemuda-pemuda Rohul tunjukkan integriras dan bisa berkaya untuk kebaikan Rohul kedepannya,” tukasnya.

Kemudian, Ketua MPW PP Riau H.Anto Ramhan melantikan Ketua MPC PP Rohul, Taufik Tambusai, SE dan Sekretaris Dony Ahyu, bersama jajaarannya, selanjutnya, Ketua MPC PP Rohul melantik Komanda Inti Mahatidana (Dan Koti) MPC PP Rohul, Husni Thamrin, seterusnya dilakukan poto bersama.

Ketua MPC PP Rohul Taufik Tambusai yang baru dilantik, dalam sambutannya, menyakini kalau pemimpin Rohul ini tidak mendzholimi rakyat. “Persoalan Rohul saat ini yang paling berbahaya yakni persoalan narkoba, bahkan indikasi oknum-oknum aparat terlibat dalam peredaran narkoba itu, saya bertanggung jawab akan hal itu,” tegasnya.

Lanjutnya, melalui Sekda Rohul, Damri Harun, menyampaikan kepada Bupati Rohul, Suparman supaya peran aktifnya di perusahaan di Rohul, termasuk seperti supir, scurity dan lainnya. “Kami juga berharap supaya kami bisa mengemban amanah sebagai pengurus dan PP di Rohul makin jaya,” tutupnya.

Kemudian, arahan dari Ketua MPC PP Riau, H. Arsyad Anto Rahman, meminta supaya ketua terpilih supaya bisa menjalinkan silahturahmi yang baik kepada Bupati Rohul, meskpin selama ini ada pradigma PP itu orangnya pereman dan manusia bebas, tapi setiap kader PP itu, mayarakat yang memiliki idologi terhadap pencasila.

“Rohul ini sudah memiliki Perda tentang Narkoba, ini sampai ke tingkat RT, jadi kami minta supaya kader PP Rohul bisa ikut proaktif dalam pemberantasan narkoba, jika ada aparat memback-up narkoba, kita laporkan pada pimpinananya, jika kita sampaikan pada atasanya lagi,” ucapnya.

Hasil komunikasi Ketua MPW PP Riau atau yang dikenal dengan Bung Anto Rahman dengan Bupati Rohul, Suparman siap memfasilitasi PP untuk memberikan kontribusi aktif di lingkungan perusahaan. “Termasuk untuk menjadi scutrity dan sopir, jelasnya, “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”, jadi mari kita bantu Bupati Rohul untuk daerah Rohul yang lebih baik,” tukasnya (adv/humas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul Suparman Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila"