Bupati Rohul Makan Bareng Petugas Kebersihan, Personil Damkar Dan Satpol PP

  

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos,M.Si, makab bersama dengan 150‎Petugas Kebersihan, ratusan personel Satpol PP dan Damkar ke rumah dinasnya, Jumat (1/9/2017).

 

Pada Kamis (31/8/2017), Bupati bertemu dan dialog santai di samping rumah dinas Bupati Rohul, persis di bawah pohon kelapa sawit, dengan para petugas kebersihan, termasuk penyapu jalan, pengangkut sampah diharapkan dapat menciptakan kebersihan di Pasir Pangaraian dan Ujung Batu, termasuk petugas Damkar dan Satpol PP.

 

Di hadapan para petugas kebersihan dan taman, Bupati menghimbau agar mereka bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga masyarakat luar daerah yang datang ke Rokan Hulu melihat bagaimana kota kita selalu bersih.

 

“Karena kita akan tambah petugas kebersihan dan taman, kita targetkan tahun 2018 Kabupaten Rohul bisa meraih piala Adipura sebagai Kota terbersih,” ungkap Bupati suparman, ke petugas kebersihan.

 

Bupati Rohul Suparman, mengundang seluruh petugas kebersihan untuk ikut bersama-sama penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Fitri yang jatuh, sekaligus memasaknya dan menyantapnya secara bersama-sama. Juga, bagi petugas Satpol PP dan Damkar, yang ikut diundang.

 

Bupati kepada petugas kebersihan dan taman, meminta agar mereja jangan takut tidak dapat daging kurban. Karena  ada 12 ekor yang akan disembelih nantinya di rumah dinas Bupati, dagingnya khusus dibagikan ke petugas kebersihan, Satpol PP dan Damkar, serta petugas taman.

 

Bupati Suparman mengatakan dari 12 ekor yang disembelih, satu ekor merupakan sapi jenis Brahman Cros yang berat kotornya diperkirakan mencapai 600 kg, dan dagingnya 250 kg.Sapi kurban tersebut, diketahui dari Bupati Rohul.

 

Kepada para Satpol PP, Bupati Suparman mengingatkan agar mereka tidak bertindak melanggar kriminal dan melanggar hukum.  Satpol PP dan Damkar Jon Kenedi SH untuk mendata seluruh personel yang seragamnya sudah lama dan belum diganti. Dirinya mengaku akan memprioritaskan untuk pakaian Satpol PP dan Damkar Rohul, sehingga mereka tetap gagah ke depan dalam mengawal Peraturan Daerah atau Perda. **( Alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul Makan Bareng Petugas Kebersihan, Personil Damkar Dan Satpol PP"