Bupati Rohul Kunjungi Puskesmas Rambah Samo II dan Desa Masda Makmur

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com   – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman, S.Sos, ‎M.Si giat melakukan kunjungan kerja ke daerah kecamatan. Pada Kamis (27/7/17), Bupati mengunjungi Puskemas Rambah Samo II (dua) dan mampir di Kantor Desa Masda Makmur.

 

“Saya ingin memastikan seperti apa petugas yang ada di Puskesmas dan kantor desa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Suparman.

 

Dalam kunjungannya ke Puskesmas Rambah Samo II, Bupati Rohul melihat berbagai infrastruktur yang perlu diperbaiki oleh pemerintah. Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau lagi, dirinya juga melihat langsung ketersediaan obat yang ada di Puskesmas tersebut.

 

“Saya melihat ada sejumlah Infrastruktur yang perlu diperbaiki. Kita dari pemerintah daerah tentunya akan memperbaikinya dengan anggaran daerah. Untuk persediaan obat saya rasa sudah cukup, yang jelas tidak boleh kosong,” ucap Bupati Suparman.

 

Usai mampir di beberapa ruangan Puskesmas Rambah Samo II, Bupati Suparman melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kantor Desa Masda Makmur, melihat sejauh mana pemerintah desa dalam memberikan pelayanan prima terhadap kepada masyarakat setempat.

 

“Saya sempat meanyakan ke petugas, kira-kira apa yang dibutuhkan dan kelengkapan kantor apa saja yang kurang. Bagi saya, apapun kekurangannya akan dilengkapi asalkan memang benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” ucap Suparman.

 

Bupati Suparman mengaku, dirinya akan selalu ingin memastikan bagaimana sistem pelayanan yang diberikan para petugas Puskesmas atau kantor desa terhadap masyarakat luas, apalagi kecamatan dan desa merupakan perpanjangan tangan Pemkab Rohul, dalam memperpendek sistem birokrasi pemerintahan.‎

 

“Bagi yang tidak memperlihatkan pelayanan baik, maka tunggu saja sanksi dari saya,” tegas Bupati Rohul Suparman.**( Alfian)