Bupati Rohul H.Sukiman Dapat Pengahragaan Dari Pangdam 1/ Bukit Barisan

MEDAN – Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, menerima Penghargaan dari Pangdam I/  Bukit Barisan (BB), bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan. Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Penghargaan bergengsi tersebut, diberikan langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI M.S. Fadhilah,Jum’at (08/11/2019) Malam

Pada malam pemberian penghargaan itu, juga hadir Bupati Rohil Suyatno, Bupati Inhil Wardan, Sekda Bengkalis, dan Asisten III Siak Jamaluddin, Danrem  031/ WB,serta para pejabat Kodam I/BB dan juga para undangan lainnya.

Penghargaan Pangdam I/ BB yang diberikan ke Bupati Sukiman, yakni Kategori Instansi Kabupaten/Kota, merupakan apresiasi ke Pemerintah Kabupaten Rohul yang telah bersama-sama dengan Kodam I/BB dalam mengabdi ke masyarakat, melalui berbagai bantuan fasilitas sarana dan prasarana sehingga memudahkan dalam pelaksanaan tugas.

“Bantuan yang diberikan pemerintah Rohul, yakni pemberian Hibah Tanah  2 hektar tahun  2019  ke Kodam I/BB peruntukkan Kodim guna mendukung operasional TNI,”

Selain Bupati Rohul dan sejumlah Bupati dan Wali Kota yang berada di wilayah Kodam I/BB, Pangdam mengatakan, bahwa Penghargaan dari Pangdam Bukit Barisan 2019 juga diberikan kepada prajurit Kodam I/BB yang berprestasi dalam pengabdiannya saat melaksanakan tugas dan telah mengharumkan nama Kodam I/BB,” Kata Pangdam.

Penghargaan juga diberikan ke para sahabat maupun Mitra Kodam I/BB yang dengan rela telah bergandengan tangan bersama-sama dalam mendukung berbagai kegiatan seperti bakti sosial dan Bhakti TNI.

Sebelum memberikan penghargaan, Mayjen TNI MS Fadhilah menyebutkan, pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai wujud rasa terima kasih dan apresiasi.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan yang tulus atas dukungan partisipasi dan kerja sama selama ini dengan Kodam I/BB beserta jajarannya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” kata Pangdam.

Sementara itu, Bupati Sukiman usai menerima penghargaan dari Pangdam I Bukit Barisan mengatakan, selama ini pihaknya bekerja sesuai dengan prosedur. Bantuan yang diberikan juga untuk kegiatan TNi di tengah masyarakat.

“Kita melihat,tugas TNI selain membela NKRI juga selalu membantu nasyarakat, mereka bekerja tanpa pamrih dan benar benar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang prajurit, dan TNI harus kita dukung, sehingga sasaran kegiatan di tengah masyarakat akan berjalan sesuai yang ditargetkan, tentunya kita berterima kasih kepada Pangdam, yang sudah memberikan penghargaan kepada Pemkab Rohul,” kata Bupati Sukiman.
(Adv/Humas Pemkab Rokan Hulu)