example banner

Bupati Rohul Ajak Semua Elemen Bersama dan Bersatu Mengantisipasi Penyebaran COVID-19 

PASIR PANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman mengajak semua elemen bersama dan bersatu padu mengantisipasi penyebaran COVID- 19 di Rohul.
Itu disampaikan Bupati Rohul H.Sukiman melalui Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan COVID- 19, Kabupaten Rohul Drs.Yusmar M.Si, Sabtu (28/3/2020).
“Pemkab Rohul saat ini tetap berusaha dan mengambil langkah nyata  dalam menanggulangi serta mengantisipasi COVID 19, namun tetap didasarkan kepada peraturan dan perundangan berlaku,” kata Yusmar, yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Rohul.
Yusmar menambahkan, Pemkab Rohul juga menyampaikan terimakasih atas  terlihatnya kekompakan dan kebersamaan serta keseriusan Tim Gugus penanggulangan COVID- 19
di tengah keterbatasan untuk berbuat karena harus waspada terhadap diri sendiri dan keluarga.
Selain itu jelas Yusmar lagi, juga kepada TNI, POLRI, camat, kades RW, RT serta semua pihak pemuka agama, adat, pemuda, kaum ibu, mahasiswa termasuk masyarakat dengan sudah tumbuh berkembangnya kesadaran dan kebersamaan untuk  bersatu mengantisipasi COVID- 19 dengan berbagai usaha dan kegiatan yang bisa diperbuat secara mandiri.(Adv/ Pemkab Rokan Hulu)
example banner