Bupati Labuhanbatu Harapkan Inovasi Desa Bernilai Ekonomi

LABUHANBATU,Riauandalas.com-Hadiri peresmian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2025 dan peresmian Pengurus Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten dan Kecamatan periode 2019-2024 yang berlangsung di Aula Asrama Haji Ujung Bandar, Kamis (9/1/2020) pagi, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT harapkan ada inovasi Desa bernilai ekonomi.

Andi Suhaimi mengungkapkan, bahwa kehadiran BPD untuk Desa sangat diperlukan guna mendorong kamajuan dan melahirkan potensi-potensi Desa yang sangat luar biasa, serta menghasilkan ekonomi kerakyatan agar bisa mensejahterakan masyarakat di daerahnya masing-masing.

“mari kita bangun desa, agar semakin maju dan ciptakan sebanyak mungkin lowongan pekerjaan, “katanya

Andi juga meminta kepada Pengurus PPDI Kabupaten Labuhanbatu yang baru dilantik agar bekerja maksimal untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.

“saya minta, dukung dan bekerja lah secara tulus untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini, “katanya.

Andi juga mengajak para pengurus PPNI Kabupaten Labuhanbatu yang baru dilantik agar terus bekerjasama dengan perusahaan swasta atau negeri, serta para OPD se Kabupaten Labuhanbatu.

“saya yakin, jika kita bergandeng tangan, maka hal yang sulit akan menjadi mudah. Mari kita bangun kabupaten labuhanbatu ini, “pintanya

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Labuhanbatu Harapkan Inovasi Desa Bernilai Ekonomi"