Bupati Labuhanbatu Buka Acara Tournamen Tinju

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Bangkitkan semangat berolahraga generasi muda, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT bekerjasama dengan Dispora dan Pertina labuhanbatu menggelar kejuaraan tinju tingkat Sumatera Utara memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu diadakan di gedung olahraga kabupaten Labuhanbatu jalan WR.Supratman kecamatan Rantau utara yang di gelar mulai tanggal 12-15 Februari 2020.

Di ikuti lebih dari 50 faigter, kejuaraan tinju itu di buka langsung oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Para Asisten, OPD, Dandim 0209/lb, Kapolres ,Ketua KONI , ketua Pertina, dan Kepala cabang Bank Sumut Kamis malam (13/2/2020).

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta yang akan bertanding, agar menjunjung tinggi sportifitas.

“mari junjung tinggi sportifitas,”pintanya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana kegiatan Jhoni Ramai Simangunsong menyebutkan dasar di gelarnya event kejuaraan tinju tingkat sumatera Utara ini ialah guna mencari atlit bayangan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua mendatang.

“semoga dengan acara ini, ¬†dapat melahirkan atlit alit tinju dari kabupaten Labuhanbatu”tutupnya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Labuhanbatu Buka Acara Tournamen Tinju"