Bupati Labuhanbatu Akui Puas Dengan Acara MTQ di Bilah Hulu

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT saat ditemui di rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu jalan Pramuka Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (23/3/2020) sore menyampaikan kepada wartawan sangat puas dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur,an Hadist (MTQH) Ke 49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 34 tingkat Kabupaten Labuhanbatu pada tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT merasa puas dengan antusias masyarkat untuk memeriahkan acara MTQH ke 49 dan FSO ke 34 mulai dari pembukaan sampai penutupan tetap rame dikunjungi oleh masyarkat.

Bupati Labuhanbatu juga menyebut penyusunan acara dan penataan lokasi sangat bagus dan sangat memuaskan, acara kemarin itu sangat sukses, jelas H.Andi Suhaimi Dalimunthe.

Andi Suhaimi juga menambahkan bahwa acara MTQH dan FSO tahun ini beda dengan tahun yang lalu, mulai dari pembukaan sampai penutupan tetap menampilkan artis yang memeriahkan dan menghibur masyarakat Labuhanbatu dengan alunan lagu bernuansa islami.

Untuk tahun depan direncanakan tuan rumah MTQH ke 50 dan FSQ ke 35 di Kecamatan Bilah Barat, dan akan direncanakan lebih bagus dan lebih meriah lagi dan saya akan menaikan anggaranya, tegas Bupati.

Disamping itu Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Siregar sebagai Ketua Panitia juga selalu tanggap dengan arahan Bupati Labuhanbatu sehingga apa yang dikerjakan seluruh panitia sesui dengan perencanaan awal, jelas Khairizal.

Masyarakat Dusun II Parsiluangan Desa Gunung Selamat Mujinah (55) menyampaikan kepada awak media ini sangat puas dengan acara MTQH ke 49 dan FSQ ke 34 dengan acara yang tertata bagus dan desainer lokasi yang sangat bagus dan megah ” pokoknya kami sangat puas” jelasnya.