Bupati Kampar Buka MUSDA KNPI XII : Bersinergi dalam percepatan kemajuan Kabupaten Kampar.

KAMPAR, Riauandalas.com – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH membuka acara musyawarah daerah (Musda) KNPI Kampar ke-XII tahun 2020 di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa (25/2/2020).

 

Mengawali sambutannya Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH menyampaikan rasa syukurnya

bahwa malam ini bisa berada di tengah-tenggah kalangan pemuda yang memiliki semangat besar berinovasi, berkreasi dalam membangun negeri,”ujarnya.

 

Semangat Musda, diawali saling kenal, saling silaturrahim yang mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dalam membangun persatuan dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

 

Di ceritakkanya,dulu para pemuda indonesia bersatu padu sangat kuat untuk mencapai tujuan bersama. Kita harapkan para pemuda kampar yang tergabung dalam wadah KNPI juga demikian.

“Kita harus bisa melepaskan ego masing-masing dalam mencapai persatuan,” harapnya.

 

Bersatunya para pemuda kampar saat ini, saya akan membangun negeri ini secara totalitas. “Bersama pemuda saya akan injak gas,” ucapnya.

 

Kabupaten Kampar memiliki berbagai potensi cukup besar, saya berharap pemerintah dan pemuda dapat seiring dan sejalan, bersinergi dalam percepatan kemajuan Kabupaten Kampar.pintanya.

 

Selain itu mantan Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, menyampaikan apresiasi bersatunya para pemuda yang tergabung dalam KNPI Kampar.

 

Untuk itu, pada malam ini kami sengaja hadir disini bersama para senior KNPI Kampar. Setelah Musda ini, tidak ada lagi Musda Musda susulan, tegasnya.

 

Fikri kemudian menceritakan asal mula bangunan kemegahan kantor KNPI Kampar. Dulu, pada zamannya Pak Burhan, kantor ini mulai dibangun yang dilanjutkan pembangunannya pada zaman Pak Jefry, kita berharap pada zaman Pak Catur bisa di renovasi,harapnya.(Am).