Bupati Kampar Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Salo Yang Tidak Terjaring Data Dinsos.

KAMPAR,Riauandalas.com- Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto SH turun memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Salo yang tidak terjaring didalam data seluruh bantuan dari pemerintah, baik dari Bantuan Sosial Tunai, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Baznas dan bantuan sosial lainnya.

Bantuan yang langsung diserahkan Bupati Kampar di Desa Salo tersebut diberikan kepada 35 KK yang tidak terselisir oleh data dari Dinas Sosial, Kamis (28/5/20).

Dalam keterangannya, Catur mengatakan bahwa, dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh kades agar mendata semua masyarakat yang berhak menerima bantuan namun tidak mendapatkan.

” kalau ada masyarakat yang berhak dan sangat membutuhkan namun tidak terdata, maka saya menegaskan kepada seluruh kades agar merekap semua masyarakat tersebut, kalau tidak bisa diberikan melalui dana desa, maka saya akan mencari cara lain untuk membantu masyarakat, baik dari CSR maupun dari sumber lainnya karena saya tidak ingin bantuan yang diberikan ini tidak merata” ujar Catur

Bupati berharap, bantuan yang yang diberikan kepada masyarakat ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi musibah non alam yang tengah kita alami pada saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Catur juga mengajak masyarakat untuk selalu berdoa dan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah, agar pandemi covid-19 yang masih mewabah ini, bisa segera berakhir. (Am).