Bupati Inhil Resmikan Pasar Ambon di Desa Tegal Rejo Jaya

INHIL, Riau Andalas.com– Kesenian Kuda Kepang dari Grup Kesenian Putro Budoyo mengiringi Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau HM Wardan saat meresmikan lokasi Pasar Ambon di Desa Tegal Rejo Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil Minggu (12/2/2017).

 

Di lokasi pasar yang merupakan hibah dari seorang warga Desa Tegal Rejo Tersebut, Bupati Wardan disambut antusias oleh masyarakat setempat.

 

Kepala Desa (Kades) Tegal Rejo Jaya, Syahrial mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati yang memang sudah dinanti masyarakat.

 

“Kami sangat merasakan pembangunan melalui program desa bapak bupati, karena itu kehadiran bapak bupati sangat diharapkan dan dinanti,” ujarnya disambut tepuk riuh warga yang hadir.

 

Lebih lanjut Syahrial menegaskan mendukung kembali HM Wardan untuk melanjutkan pembangunan kedepan sebagai Bupati.

Sementara itu, Bupati Wardan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan kepadanya dan Pemerintah Kabupaten Inhil.

 

Lebih lanjut Bupati Wardan mengatakan, dalam rangka melaksanakan pembangunan, Pemkab Inhil memang menitik beratkan pembangunan di wilayah pedesaan melalui program Desa Maju Inhil Jaya.

 

“Penyelenggaran dapat berjalan baik dan suskses terutama DMIJ, sehingga tahun yang ke empat ini sudah dapat dirasakan masyarakat,” ujarnya. (Adv/Roy)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Inhil Resmikan Pasar Ambon di Desa Tegal Rejo Jaya"