Bupati inhil kunjungi Korban Musibah Kebakaran Di Tembilahan Hulu Dan Sekaligus Memberikan Bantuan

INHIL ,Riau Andalas.com – Bupati Inhil kunjungi dan menyerahkan bantuan buat korban musibah kebakaran di Jalan A Yani Tembilahan Hulu.(05/07/17).

kunjunngan itu bertempat di Posko Bantuan yang didirikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah  Inhil tepatnya di SD 001 Tembilahan Hulu ini.

Dalam kunjungan itu tampak hadir Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kepala BPBD Inhil, Kepala Dinas Sosial, Ketua Palang Merah Indonesia Camat Tembilahan Hulu dan Lurah tembulahan Hulu.

Bupati Inhil HM Wardan Saat memberikan Bantuan Kepada Korban kebakaran Di Tembilahan Hulu

Untuk diketahui bantuan yang telah di terima pada hari ini yakni dari BPBD, Dinas Sosial, PMI Inhil masing-masing berjumlah 12 paket, bantuan uang Rp 6 juta dari H Zainal serta uang Rp 3,7 juta dari hasil pengumpulan bantuan di jalan hal itu di sampaikan oleh camat tembilahan Hulu.

Dalam Kunjungan itu Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan,kami atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan duka atas musibah yang menimpa warga korban kebakaran ini dan Kita harus yakin di balik  musibah ini ada hikmah yang diberikan Allah SWT, maka kita harus menghadapinya dengan sabar.

Bupati juga berpesan Kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran , dipesankannya agar tegar menghadapinya dan menjadi bahan introspeksi dan motivasi untuk kembali bangkit berusaha.

Dalam kunjungan itu Bupati Wardan menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran.

diskominfo/Roy/adv