Bupati Inhil Kukuhkan 33 Orang Calon Paskibraka

Tidak ada komentar 344 views

INHIL ,Riau Andalas.com – Dalam rangka Peringatan Hut Ri yang ke 72 tahun, tanggal 17-agustus-2017, Dinas Pemuda olahraga kebudayaan dan pariwisata(Disporabudpar), Melalui panitia pelaksana, Pengurus purna paskibraka Indonesia(PPI) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil),Menyelenggarakan pengukuhan calon Paskibraka, Yang bertugas menaikkan bendera serta menurunkan pada Hut Ri 17-agustus-2017 mendatang.15/8/17

Calon Paskibraka yang berjumlah tiga puluh tiga(33), Putra: 20 sedangkan Putri: 13 siap untuk dikukuhkan.

Dalam pengukuhan calon Paskibraka ini, langsung dikukuhkan oleh Bupati Inhil, H.M Wardan serta H.M Wardan langsung membacakan iklar Pancasila, diiringi oleh 33 calon Paskibraka.

Dalam pengukuhan ini H M Wardan didampingi oleh Ketua DPRD Dani Nursalam beserta unsur pemda, TNI beserta Polri.

Calon Paskibraka harus mampu untuk mengemban amanah untuk menaikkan Bendera merah putih pada upacara proklamasi 17/8 nanti.

Bupati Inhil mengucapkan banyak terimakasih kepada unsur yang mengajarkan banyak kebaikan kepada calon paskibraka, sehingga terciptalah pemuda serta pemudi yang visioner berkarakter unggul.

“Calon Paskibraka ini kami bina bagaimana mereka bisa mensukseskan upacara 17/8 nanti, dalam hal ini selama di Karantina bukan sekedar menaikan bendera serta menurunkan saja yang dilatih, tetapi pembentukan karakter, mental, kedisiplinan, sopan santun serta kekompakan itu yang selalu kamu terapkan” ungkap Ariyanto syarkawi selaku Pengasuh calon paskibraka.

Dalam pelantikan ini dihadiri juga kaka-kaka purna paskibraka indonesia beserta Pengurus Organisasi PPI Inhil.

H M.Wardan menyampaikan kepada calon paskibraka agar amanah pegang erat tali persaudaraan, kibarkan bendera merah putih sampai kepuncaknya.

Tambahnya, Kami berharap calon Paskibra yang dikukuhkan pada malam hari ini agar serius dalam melaksanakan tugas kalian dan terus tempuh dunia pendidikan, agar kalian selamat dunia dan akhirat. Tutupnya

Kominfo/Roy/Adv

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Inhil Kukuhkan 33 Orang Calon Paskibraka"